Viral Ibu-Ibu Diserang Kucing, Netizen: Pertarungan 2 Ras Terkuat

Ibu-ibu Diserang Kucing Oren
Sumber :
  • Tangkapan layar tiktok/@syahcaaaaa

VIVA – Viral di media sosial Tik Tok, tertangkap kamera CCTV seorang ibu yang menyirami kucing oren hingga membuat si kucing marah dan menyerang si ibu.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Video yang diunggah ulang oleh akun Tik Tok @syahcaaaaa pada 14 Juni 2022. 

ngakak bgt makanya jgn jahat sama hewan,” tulis akun @syahcaaaaa pada caption

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Video merupakan rekaman CCTV yang diunggah ulang. Dalam video itu ada seorang ibu-ibu menggunakan daster berwarna pink membawa ember dan mendekati kucing berwarna putih dan oranye.

Kucing oranye atau oren memang terkenal aktif  dan lincah. Si ibu dalam video tersebut mendekati kucing itu yang berada di pinggir jalan. Ternyata ibu itu menyirami kucing oren itu dengan air.

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Sebagian besar kucing memang takut dengan air. Setelah mendapat cipratan air dari si ibu, kucing itu nampak marah dan menyerang balik ibu berdaster pink.

Kucing itu menyerang ibu-ibu berdarter dari belakang bawah daster si ibu. Ibu-ibu itu tampak kaget dan sambil panik berusaha melepaskan cengkraman kucing tersebut.

Berusaha keras melepaskan kucing itu sampai membuat si ibu tersungkur di tanah. Ia nampak kaget dapat serangan dari kucing oren. Saat ia berhasil lepas dari kucing oren, ia berusaha kabur. Bahkan, sang ibu lupa membawa kembali ember yang ia bawa.

Belum tau apa alasan si ibu menyirami kucing oren itu dengan air hingga mendapat serangan balik dari kucing oren.

Video tersebut telah mendapat lebih dari 254 ribu like dan telah diliat lebih dari 4 juta kali oleh pengguna Tik Tok. Tidak kalah banyak juga komentar para netizen.

pertarungan 2 ras terkuat di muka bumi : oyen vs emak,” kata netizen.

baru tau kucing munya rasa dendam,” ungkap netizen.

kayaknya itu kucing disiram air gara2 berantem, terus kucing nya pergi tapi si emak masih percikin air jadi si kucing kesel, masih emosi dia,” kata warganet.

kucing emg punya dendam woy, sama mak gw aja gegara lupa ga dikasi makan. sampe skrg kalo mak gw lewat selalu digigit,” timpal warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya