Viral, Air Sungai Meluap Pria Ini Malah Asyik Rekam

Viral, Air Sungai Meluap Pria Malah Santai Asik Merekam
Sumber :
  • Instagram Say.viideo

VIVA – Viral di Media Sosial memperlihatkan beberapa pria tetap asik santai merekam kejadian sungai yang tengah meluap sampai menutup jalan umum, Rabu 16 Juni 2022. Dalam video viral itu belum tahu lokasi kejadiannya.

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

Dalam rekaman video yang diunggah oleh akun Instagram @say.viideo memperlihatkan banyak orang yang panik berhamburan untuk menghindari luapan sungai yang hampir menutupi jalan raya umum.

Terlihat beberapa mobil pun tersapu oleh derasnya hanyutan air sungai. Selain itu juga para supir pun keluar berhamburan sampai meninggalkan kendaraannya. Kendaraan mobil pun sampai menumpuk di tengah jembatan.

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

Namun ada hal yang menarik dari kejadian ini, terlihat beberapa pria sedang asik merekam momen tersebut di tengah kepanikan yang meluapnya sungai ke atas jembatan sampai menutup jalanan umum.

Warga memperhatikan aliran sungai Jeneberang yang meluap di Kabupaten Gowa, Sula

Photo :
  • ANTARA FOTO/Abriawan Abhe
Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Salah unggahan tersebut juga terlihat ada beberapa kendaraan yang ikut terbawa hanyut oleh luapan air sungai. Namun banyak yang berkomentar dalam akun tersebut kejadiannya terjadi di India, seperti komentar dari

@bang.ijal_: Orang mana sih, tuh?? Kalo orang India ya maklum lahh

Selain ada yang hanyut, di perkirakan ada 10 mobil lebih yang masih terjebak di jembatan, Namun untuknya mobil tersebut tidak terbawa hanyut karena masih terhalang oleh pembatas jalan.

Seperti dalam keterangan dalam akun tersebut mengatakan "Yang duduk di pinggir malah santuy." kejadian ini pun mengundang banyak komentar dari beberapa netizen, seperti sebagai berikut:

@riadj_: Itu yang di pinggir aktor pemeran pengganti kah, kok anteng menonton saja

@saifahmd__: Trus mw suruh ngapain min,, dia bukan avatar yg bisa ngendalikan air

@diyah_yunin_kusuma: Semoga gak ada korban, dan maapkan aku yg ngakak liat yg dipinggir, santuy melihat kearipan lokal warga prindapan

@hatidisolo: Lebih mempertahankan Mobil drpd keselamatan nyawa...jika keluar dr mobil dan berlari, sudah sampai pinggir

@tantemudaku: Hqkq Dibikin enjoy aja ya say kalo liat storikuh dijamin imune naik ana haka

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya