Viral Pemuda di Malang Dikeroyok hingga Pingsan

Viral pengeroyokan yang terjadi di Malang
Sumber :
  • instagram.com/infomalangan

VIVA – Sebuah video viral di media sosial berisi sekelompok pemuda yang melakukan aksi pengeroyokan. Dalam video itu para pelaku menghabisi korban dengan sadis di tengah jalan raya.

Perkara Nomor Pelat, Pemilik Mobil Pikap Ini Kaget Diminta Bayar Perpanjang STNK Rp 5 Juta

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @infomalangan pada 16 Juni 2022.

Tindak kekerasan antem-anteman ,terjadi di depan Kopi Studio Sukun, Rabu malam,” tulis akun @infomalangan dalam caption postingan tersebut.

Polwan Polres Depok Temui Gibran Anak Viral Nangis Kelaparan di Bojonggede, Ini yang Dilakukan

Di dalam video itu terlihat baju korban hingga robek saat pengeroyokan terjadi. Seorang pemuda dihajar di tengah jalan oleh sekelompok pemuda lainnya. 

Saat korban sudah terkapar di jalan setelah dihajar habis-habisan oleh pelaku, sejumlah orang membantu membawa korban ke tepi jalan. Karena aksi ini mempengaruhi lalu lintas di jalan tersebut.

Empat Tersangka Pembubaran Ibadah dan Pengeroyokan di Tangerang Terancam 10 Tahun Penjara

Terlihat dalam video, seorang pria menggunakan rompi oranye bertopi hitam dengan kejam melayangkan pukulan yang keras ke arah wajah korban. Tak hanya itu, ia juga menendang dengan kuat. Saat aksi ini terjadi, pemuda lainnya hanya melihat. 

Tak mau kalah, pria berkaus hitam ikut menghajar korban dan menendangnya. Korban terduduk lemas tak berdaya sambil menunduk. Walau terlihat sudah tak berdaya, korban masih juga mendapat pukulan dari pemuda lainnya. 

Dari berbagai sumber mengatakan, kejadian ini terjadi di depan Kopi Studio, Jalan S Supriyadi, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur. Belum diketahui motif dibalik pengeroyokan ini terjadi. 

Komentar netizen beragam menanggapi video tersebut.

Salam olahraga,” kata netizen.

Isin isini Malang kelakuan ngono iku,” tutur netizen.

tawuran bukan budaya org malang, bisa jadi iku gr2 masalah liyo utowo iku dduk arek malang wkwk,” kata warganet.

Miris jaman sekrg ga ada rasa kepedulian nya ..ntr klu di tangkep polisi baru pelaku nunduk2 minta maaf ..sok jadi jagoan,” timpal warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya