Viral Undangan Sunatan dan Nikah, Dapat Penyedap Masakan

Viral undangan unik dengan bonus penyedap
Sumber :
  • Tangkapan layar .tiktok.com/@muhas94

VIVA – Video yang viral di media sosial tentang undangan unik pernikahan dan khitanan atau sunatan banyak menarik perhatian netizen. Undangan ini dinilai unik karena hanya menggunakan selembar kertas yang ditempel dengan bumbu penyedap

Viral Aksi Tengil Moge Harley Halangi Jalan Ambulans, Netizen: Bikin Malu Komunitas

Video ini diunggah oleh akun Tik Tok @muhas94.

Balas @jangandibahas ini yg kesisa, kemaren banyak udah di pake masak,” tulis akun tersebut.

Viral Pemandangan di Sukolilo Pati Banyak Motor Tanpa Pelat Nomor

Di dalam video itu, terlihat dua undangan yang di tampilkan oleh akun @muhas94. Undangan yang pertama adalah undangan pernikahan dan satunya lagi dengan desain yang sama adalah undangan khitanan. 

Viral undangan unik dengan bonus penyedap

Photo :
  • Tangkapan layar .tiktok.com/@muhas94
Ngeri! Viral Lagi Video Bocah Terlindas Bus saat Berburu Klakson Telolet

Di dalam selembar kertas berukuran kecil dengan tinta hitam putih tersebut sudah berisi lengkap nama, tempat, tanggal pelaksanaan, dan informasi lainnya terkait dengan acara. Video yang berdurasi 15 detik itu telah ditonton lebih dari 1,5 juta kali oleh para pengguna Tik Tok.

Di dalam kolom komentar, para netizen memberikan komentar yang beragam terkait dengan video undangan unik ini. Ada yang memuji karena bumbu penyedapnya akan bermanfaat, ada pula yang berkata kalau dilakukan di tempatnya akan kena cibir tetangga, dan lain-lain.

kalo disini undangannya pake nasi kotak ditempelin undangan di atasnya, disebutnya "tonjo'an" khitanan nikahan dll,” kata netizen.

baguslah berguna daripada kertas doang cmn kebuang ye kan,” tegas netizen.

kalo ditempat gueh lebih enak guys. pakek nasi di taro cething dikasi lauk pauk, bisa daging juga. ntar juga ada ulemnny/undangan,” tutur netizen.

kalau di tempat saya mie mas. mie instan yg isi 2 itu 3 bungkus. sama ada kartu undangan kecil begitu. tp ada foto yg punya hajad juga sih. lumayan,” tulis warganet.

di jogja (daerahku lbh tepatnya) kalau undangannya kaya gitu meskipun cuma sebelah rumah aja udah dijulidin 1 kampung” timpal warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya