Viral Mobil Buka Pintu Sembarangan, Ditabrak Ojol dan Terlindas

Viral ojol menabrak pintu mobil
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram.com/memomedsos

VIVA – Viral di media sosial mobil yang berhenti di pinggir jalan lalu membuka pintu kurang hati-hati sehingga ojol menabrak pintu mobil tersebut dan disambar mobil lain yang melintas.

Terbitkan SE THR Keagamaan 2024, Kemnaker Imbau Perusahaan Berikan THR ke Ojol dan Kurir Logistik

Video viral tersebut diunggah oleh akun Instagram @memomedsos pada 17 Juni 2022.

“Hati-hati jika hendak membuka pintu mobil, terlebih jika posisi membuka ke arah tengah jalan,” tulis akun @memomedsos.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel
Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Tertangkapkan kamera dahboard atau dashcam mobil yang saat itu berhenti di belakang mobil sedan yang membuka pintu sembarangan. 

Terlihat dari video tersebut, mobil sedan silver yang baru berhenti dan mematikan mesinnya. Saat hendak membuka pintu, ternyata di sambar pengemudi ojol. Ojol tersebut terbanting ke kanan dan menabrak mobil berwarna yang juga melintas.

Sang ojol terbanting kencang dan terlindas mobil merah. Terlihat dari serpihan mobilnya yang juga terbentur keras ke jalanan. Bersyukur, ojol dikabarkan selamat dan dibawa ke rumah sakit. Pernyataan ini diungkapkan oleh pemilik dashcam @ihsan_zhanque.

Korban selamat, dibawa ke rumah sakit terdekat,” ujar Ihsan.

Sebuah mobil yang berhenti di pinggir jalan jika ingin membuka pintu seharusnya memperhatikan keadaan sekitar agar tidak mengganggu pengendara lain. 

Kejadian ini terjadi di Kawasan PIK pada Kamis, 16 Juni 2022 sore hari. Postingan ini mengundang banyak komentar netizen.

duhh kaya tapi ga pinter,” kata netizen.

Pinggir jln raya klo buka pintu mbokya liat dulu bka sedikit bkn main bka lbar aja semoga ojolnya gpp,apes bnget mobil merah yg nabrak pasti syok,” ujar netizen.

Udah tau buka pintu mobil di pinggir jalan, jalan raya loh main asal buka gede gitu, kl di pinggir jalan buka tuh pelan2 pastiin ada kendaraan lain apa gak, kendaraan lainnya lg jalan cepet apa ga, kan ga mngkin asal rem mendadak gt aja,” tutur netizen.

Itu mobil tanggung jawab ga tuh? Awas ya kalau malah minta ganti rugi driver ojol nya. Video ini bisa jd bukti kan?,” timpal netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya