Viral! Dua Orang Nyungsep Hingga Motor Terjatuh ke Pemukiman Warga

Viral, dua orang tersungkur hingga motor terjatuh ke pemukiman warga
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Sebuah video memperlihatkan dua orang yang berboncengan motor dengan membawa sepeda viral di media sosial. Hal itu lantaran videonya bikin tertawa, antara sedih atau tertawa. Mereka nyungsep di jalan dan tidak ada yang membantunya.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Sebelumnya, video dua orang yang berboncengan motor dan membawa sepeda itu viral di media sosial TikTok. Kini, video itu pun juga viral di media sosial Instagram. Salah satu akun yang mengunggah ulang video tersebut yaitu @fakta.berita.

Akibat berat sebelah,”tulis dalam keterangan tersebut, dikutip VIVA pada Selasa, 21 Juni 2022.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali
Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Dalam video tersebut terlihat seorang pria mengendarai motor memboncengkan seorang wanita. Wanita tersebut sambil memegangi sepeda di sebelah kanan. Mereka nyungsep saat melewati tanjakan. Tampaknya wanita yang mengenakan baju warna cerah itu habis bersepeda.

Diduga, motor yang dikendarai oleh pria itu seorang tukang ojek. Di tanjakan, pria tersebut tiba-tiba oleng ke kanan dan ke kiri.

Pria tersebut mencoba menyeimbangkan, namun setelah menaiki tanjakan agak ke atas, pria tersebut kehilangan kendali hingga nyungsep. Motor yang dikendarai pria itu tersungkur ke rumah warga. Begitu juga wanita yang bonceng pria tersebut.

Motor pria tersebut jatuh ke bawah, sementara wanita yang memboncengnya juga terjatuh. Warganet pun berkomentar lucu di kolom komentar akun Instagram tersebut.

Bapaknya sampe oleng bawa ibuknya,”komentar warganet.
Niat mau sehat tapi malas menghampiri keknya,”komentar yang lain.
Pengen ketawa takut kualat,”komentar warganet yang lain.

Hasil penelusuran VIVA, rupanya video tersebut bukanlah kejadian baru melainkan telah lama. Namun video tersebut baru viral akhir-akhir ini. Diketahui jika video tersebut sempat viral pada bulan Maret 2022. Akun yang mengunggah video tersebut juga tak menyebutkan kapan dan di mana kejadian itu terjadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya