Viral Wanita Gagal Infus Putih Jangka Panjang, Jadi Kena Autoimun

Viral wanita gagal infus putih jangka panjang
Sumber :
  • instagram.com/lagi.viral

VIVA – Memiliki kulit putih, cerah nan halus memang menjadi impian banyak wanita. Apalagi saat ini banyak perawatan atau skincare yang menawarkan hasil yang bisa membuat kulit putih dan cerah, baik dalam jangka waktu panjang maupun jangka pendek. Namun, harus berhati - hati, karena perawatan kulit yang abal - abal dan berlebihan bisa membahayakan kulit. 

Viral Adu Jotos di Stasiun Manggarai, Polisi: Keributan Suporter Persija Vs Persib

Seperti pada video viral berikut ini. Seorang wanita yang curhat di media sosialnya mengenai infus putih yang telah ia lakukan selama 2,5 tahun. Akun @lagi.viral mengunggah kembali video dari wanita tersebut. Ia mengeluhkan bahwa ia didiagnosa dengan penyakit Autoimun. "Nyesel banget pernah infus putih jangka panjang" tulis wanita itu dalam videonya. Ia menjelaskan bahwa ia sudah melakukan infus putih sejak tahun 2016 hingga 2018. 

Viral wanita gagal infus putih jangka panjang

Photo :
  • instagram.com/lagi.viral
Viral Aksi Mobil Seruduk Warung Makan Pinggir Jalan, Sejumlah Motor Ringsek dan Pengunjung Luka

Ia menjelaskan bahwa ia melakukan infus di klinik kecantikan dengan harga Rp700 ribu untuk sekali suntik, selama dua minggu sekali. Ia merasakan gejala seperti rambut yang rontok, sesak nafas, sering nyeri tenggorokan, mudah kelelahan dan ruam ruam pada kulit.

Ia merasa aneh karena ia sudah melakukan pola hidup sehat seperti rajin olahraga, makan makan bergizi, tidur yang cukup dan minum air 2,5 liter setiap harinya. 

Mau Bayar Pajak STNK Tapi Pemilik Motor Sudah Meninggal, Gini Cara Ngurusnya

Ia berkata bahwa ia sudah melakukan suntik ini berpuluh puluh kali, bahkan sudah mencoba juga suntik kromosom. Wanita tersebut juga memperlihatkan ruam - ruam yang ada pada tubuhnya. Ia mengingatkan para wanita untuk berhati - hati jika ingin melakukan infus putih agar tak seperti dirinya. Ohiya tolong jangan dihujat. Karena aku hanya berbagi pengalamanku aja" tutupnya dalam video

Sontak hal ini mengundang komentar netizen. Banyak yang menyayangkan apa yang dilakukan wanita tersebut sebenarnya tidak perlu. "Pesan moralnya, syukuri apa yang udah dikasih Tuhan aja. jangan ngubah ngubah lagi" komen netizen. Namun ada pula yang bersimpati kepada wanita tersebut "Semoga segera sembuh ya, aku tau rasanya pengen jadi cantik, tapi harus perhatiin juga keselataman tubuh" tulis netizen lain.

Kiper Jepang U-23, Leo Kokubo

Viral Kiper Jepang Menangis di Tengah Laga Final Piala Asia U-23

Kiper Jepang U-23, Leo Kokubo menangis saat pertandingan final Piala Asia U-23 2024 melawan Uzbekistan U-23 di Jassim Bin Hamad Stadium masih berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024