Viral Video Pria Diduga Masturbasi di Atas Motor

Viral Pria Diduga Masturbasi di Atas Motor
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram.com/batanghelp

VIVA Trending – Viral di media sosial beredar sebuah video seorang pria yang melakukan aksi tidak senonoh di depan publik sambil mengendarai sepeda motor. 

Sosok Pendeta yang Ajak Jemaat Gereja War Takjil, Ternyata Mantan Boyband Pesaing SM*SH

Video yang diunggah oleh akun Instagram @batanghelp pada Selasa 21 Juni 2022 itu banyak mengundang perhatian netizen. Tampak pria yang sedang mengendarai sepeda motor menggunakan satu tangan.

Pelaku "coli" terekam kamera korban yang sedang dibuntuti disekitar Pabrik Primatex Tegalsari Batang, Jl. Raya Tegal Sari Kandeman,” tulis akun tersebut.

Bikin Ngakak, Pria Ini Cium Orang yang Tertidur di Depannya Saat Hendak Sujud

Ternyata aksi yang dilakukan pria tersebut martubasi sambil membuntuti korban sejak dari Exit Tol Kandeman. Video ini di rekam oleh korban yang dibuntuti.

Korban mengaku dibuntuti pelaku sejak dirinya melintas di Exit Tol Kandeman, hingga akhirnya korban nekad merekam aksi pelaku karena risih,” sambungnya.

Viral Video Perundungan di Bulukumba, Remaja Dikeroyok Empat Temannya

Terlihat dalam video tersebut dua perempuan yang berboncengan naik sepeda motor. Saat mendahului pria tersebut, terlihatlah apa yang dia lakukan di atas motor sambil membuntuti dua perempuan ini dari exit Tol Kandeman.

Walaupun tindakannya tidak terlihat karena terhalang kemudi motor, tapi wajah dan plat motornya tempampang jelas. 

Hingga saat ini terdapat lebih dari 100 like dari pengguna Instagram. Video viral tersebut juga mendapat berbagai komentar warganet yang ikut geram dengan aksi pria tersebut. 

Lacak plat nomer min,” kata netizen.

Kelainan sex,” tutur netizen.

Memalukan,” tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya