Video Viral, King of Pop Michael Jackson Masih Hidup?

Video Tiktok memperlihatkan Michael Jackson
Sumber :
  • tiktok.com/theonlycletus

VIVA Trending – Isu dan cerita mengenai artis yang sudah meninggal namun sebenarnya masih hidup memang sering terdengar. Contohnya, beberapa tahun lalu Hollywood pernah heboh karena rapper legendaris Tupac Shakur yang telah wafat 1998 silam terlihat berada di jalanan Los Angeles.

Sesuai Harapan Netizen, Motor Aerox Langsung Terbakar Usai Digeber-geber Knalpotnya saat Takbiran

Kali ini, nama Michael Jackson, sang King of Pop yang "naik". Seorang pria, mengunggah video di Tiktok yang memperlihatkan seseorang yang mirip dengan Michael Jackson. Akun @theonlycletus itu memvideokan seseorang dengan pakaian biru dan topi putih serta rambut cokelat pendek. 

Hal yang menarik, meski tertutup, wajah pria dari video tersebut memang sekilas terlihat mirip dengan Michael Jackson yang beberapa tahun sebelum ia meninggal, ia terkena penyakit Vitiligo yang membuat kulitnya menjadi putih dan sensitif akan matahari. 

Video Toyota Innova Seruduk Angkot Bikin Warganet Berdebat Tentukan Siapa yang Salah

Orang tersebut telihat seperti setelah selesai berbelanja dan sedang memuat barang belanjaannya ke kendaraan sedan berwarna merah. Video diyakini diambil di area parkir supermarket. 

Tentu saja video ini mendapat tanggapan dari banyak netizen, bahkan internasional. Tak banyak yang percaya dan berkata bahwa itu hanya mirip sekilas dan tak mungkin benar.

Viral! Aksi Tak Terpuji Pengemudi Klakson Iringan Jenazah Babe Cabita, Tuai Kecaman Netizen

"Aku menjeda videonya dan memang sekilas mirip. Tapi jika dizoom, sama sekali bukan Michael Jackson. sangat beda" komen netizen dalam bahasa Inggris. Namun ada pula yang percaya bahwa itu Michael Jackson. "Aku sedikit percaya itu dia, memang mirip, tapi kalau pun dia, semoga hidupnya saat ini tenang ya" ucap netizen lain.

Seperti diketahui, Michael Jackson meninggal pada Juni 2009 silam, dikarenakan penyakit komplikasi akibat obat obatan yang ia konsumsi dari dokternya. Ia meninggal di usia 50 tahun

Cosplay Jadi Kaleng Khong Guan

Viral! Content Creator Asal Magelang Cosplay Jadi Kaleng Khong Guan di Hari Lebaran

Video tersebut menunjukan seorang pria asal Magelang yang mengenakan kostum cosplay yang tidak biasa, yakni menjadi kaleng Khong Guan.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024