Viral Sepasang Kekasih Bertengkar, Laki-laki Ditampar Diam Saja

Viral Sepasang kekasih bertengkar
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @say.viideo

VIVA Trending – Dua Sejoli terekam kamera yang diduga sedang bertengkar di dalam warung makan. Video dua sejoli yang sedang bertengkar tersebut viral melalui unggahan di akun instagram @Say.viideo.

Viral Pria Kribo Makan Seenaknya Bayar Semaunya di Warteg Jakpus, Pemilik Geram: Ngelunjak!

Akun tersebut tidak menjelaskan di mana tempat kejadian secara spesifik dan alasan bertengkar dari pasangan sejoli yang mengalami pertengkaran.


“Kira-kira mbaknya ngambek kenapa ya ????” Tulis akun pengunggah video dalam caption unggahan.

Top Trending : Aksi Turis Bali Ceburkan Motor ke Kolam Renang hingga Marselino Jadi Tumbal

Di dalam. Video terlihat pasangan sejoli ini duduk di bagian pojok warung makan dengan membelakangi kamera perekam. Laki-laki di dalam vdeo tersebut memakai baju berwarna hitam dengan duduk menyamping menghadap pacar perempuannya.

Laki-laki tersebut berusaha menjelaskan sesuatu dengan merangkul dan kerap kali mengelus rambut pacar nya tersebut. Perempuan yang menjadi pacar nya tersebut di dalam video terlihat memakai baju krem hanya duduk dan sesekali menggelengkan kepala dan berusaha menghindari dari sentuhan-sentuhan dari pacar yang membujuknya.

Viral Kiper Jepang Menangis di Tengah Laga Final Piala Asia U-23

Di tengah unggahan video tersebut, perempuan tersebut sekali menampar wajah pacar laki-laki nya, respons laki-laki tersebut langsung memegang pipinya seolah-olah merasa sakit, tetapi respon perempuannya tidak berubah sama sekali, bahkan perempuan tersebut bergegas untuk pergi, terlihat diakhir video perempuan itu langsung berdiri dan posisi pria masih tetap dalam keadaan duduk.

Unggahan tersebut mendapat berbagai bentuk komentar dari netizen di Instagram, ada yang mempermasalahkan perekaman video tersebut yang dianggap kurang sopan dan tidak menjaga privasi orang hingga banyak yang bercandakan dengan komentar mengenai video dua sejoli yang bertengkar tersebut.

“Video kek gini boleh ngak ya ganggu privasi orang?”

“Serem yaa skr suka ada yang videoin terus udah ada di ig aja ..???? lain kali liat sekeliling klo mau berantem takut ada yang midioin”

“Habis makan ya? Feeling gw dia ambil dan makan kulit ayamnya”

“Gak diajak nnton ondel ondel jadi nya emosii ”

“Ntar pas nikah giliran cowo yg balas dendam mukulin sih cewe, krna cowo klo ngebujuk pasti ada maunya”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya