Viral, Pasangan Sesama Jenis Ini Lakukan Tes DNA Curiga Kakak Adik

Pasangan Lesbian
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Akhir-akhir ini, publik dihebohkan dengan kemunculan pasangan sesama jenis setelah mengungkapkan bahwa kemungkinan mereka adalah bersaudara. Hal ini karena wajah mereka yang sangat mirip, mulai dari bentuk hidung, mulut, mata, sampai bentuk kepalanya. Bahkan, pasangan LGBT ini baru saja melakukan tes DNA dan sedang menunggu hasilnya. 

Top Trending : Pengalaman Tinggal Dekat Landasan Udara hingga Anak Kiai Sering Open BO Waria

Pasangan dengan nama Carley dan Mercedes ini sudah menjalin hubungan selama dua tahun. Mereka menemukan fakta bahwa ibu masing-masing pernah memiliki hubungan dengan seorang pria yang sama. Pasangan sesama jenis viral yang satu ini tinggal di Kanada dan sering membuat konten TikTok bersama. 

Keduanya mengabarkan berita menghebohkan itu di akun TikTok mereka yang bernama @carleyandmercedes. Dalam sebuah video yang sudah ditonton oleh 8 juta pengguna di seluruh dunia, mereka bertanya bagaimana kelanjutan hubungan mereka saat terbukti sebagai kakak adik. 

Camat Bojonggede Bantah Pidanakan Konten Kreator yang Viralkan Gibran Kelaparan

“Setelah dua tahun kami berhubungan, kami menemukan fakta bahwa kedua ibu kami pernah tidur dengan pria yang sama,” tulis keterangan pesan yang disematkan di dalam video tersebut.

 “Haruskah kita melakukan tes DNA?,” tulis mereka.

Ibunya Kabur, Begini Nasib Gibran Bocah yang Viral Nangis Kelaparan di Bogor

Video tersebut kemudian viral di TikTok dan saat ini sudah dilihat oleh jutaan orang. Para pengguna platform berbagi video ini dengan cepat memperlihatkan kemiripan mereka yang mencolok dengan mengatakan, “Itu bisa menjelaskan mengapa kalian berdua terlihat seperti saudara perempuan ….”

Kemudian, ada pula seorang pengguna yang menyarankan keduanya agar melakukan tes DNA, mereka menjawab dengan kompak, “Kami takut.” Namun, ada pula warganet yang menyebut bahwa cerita mereka terlalu untuk menjadi kenyataan.

“Saya tidak tahu apakah ini nyata atau hanya lelucon TikTok…?” Tulis warganet di kolom komentar. 

“Saya merasa ini adalah lelucon tetapi (kalian) benar-benar terlihat persis sama,” imbuh warganet yang lain. 

Sementara di video lain, Carley dan Mercedes menjelaskan bahwa keduanya sudah melakukan tes DNA dan sedang menunggu hasilnya. Mereka juga mempertanyakan apakah salah untuk bisa terus berkencan bila mengetahui bahwa mereka adalah saudara. 

"Jika kita benar-benar saudara, apakah salah untuk tetap bersama?" tulis Carley. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya