Viral Pengemis Ngamuk Lempar Sandal Gara-gara Tidak Dikasih Uang

Pengemis marah dan lempar sendal ke pengendara akibat tidak diberi uang
Sumber :
  • Instagram: kejadiansmg

VIVA Trending – Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan aksi seorang pengemis, gelandangan dan orang terlantar (PGOT) marah-marah dan melempar sandal kepada pengguna akibat tidak dikasih uang.

Marah, Nangis dan Ngomong Sendiri, Suami yang Mutilasi Istri di Ciamis Diperiksa Kejiwaannya

Video tersebut diunggah oleh akun @kejadiansmg pada Kamis, 23 Juni 2022. “Kok ngamoook, mulutnya kasar, susah manusia model begini. Kronologi ada di Video Hati hati lur, tetap fokus lan waspada,” tulis pada caption unggahannya.

Berdasarkan informasi pada cuplikan video, peristiwa itu terjadi di perempatan Arteri Puri Anjasmoro seberang POM bensin dari arah Kaligawe, Semarang, Jawa Tengah.

Gak Main-main, Manusia Silver di Makassar Bisa Raup Hingga Rp 8 Juta per Bulan

Terlihat pada cuplikan video seorang pengemis yang diperkirakan masih berusia remaja tersebut tengah marah-marah kepada pengguna mobil, ia melemparkan sandalnya dan memukulkan sendalnya itu ke arah kaca mobil.

Tentu, tindakannya tersebut membuat pengguna yang melintas merasa tidak nyaman, berdasarkan pantauan VIVA pada cuplikan video, pengemis remaja tersebut kesal lantaran tidak diberi uang oleh pengendara.

Top Trending: Pesan Terakhir Korban Kecelakan Tol Cikampek hingga Pemuda Geber Motor Saat Takbiran

Alhasil pengemis tersebut naik pitam dan meluapkan emosinya dengan cara mencopot sandal kemudian dilemparkan ke arah kaca pengendara mobil. Pengemudi mobil tampak kaget dengan aksi yang dilakukan pengemis remaja tersebut.

Kronologi:

“DIa minta-minta tapi tidak dikasih oleh kakak saya, sudah kita bilang pakai tangan (maaf). Eh malah pukul-pukul kaca mobil, kemudian divideokan, sadar dirinya di video ternyata dia makin nekat,” tulis keterangan dengan ejaan yang sudah disesuaikan

“Kejadian tersebut terjadi hari ini sekitar pukul 07.45,” tulis pengunggah

Hingga tulisan ini dibuat video tersebut sudah disaksikan sebanyak 66,2 ribu kali oleh warganet di Instagram, warganet juga meminta kepada dinas sosial agar segera mengamankan pengemis remaja tersebut.

“Monggo dilakukan penertiban dan pendampingan, di beberapa titik lampu merah mulai banyak peminta-minta dan sebagainya, syukur-syukur dilakukan pembinaan, suwun,” tulis salah seorang warganet

“Dia emang kaya gitt, aku sering lihat kalo gak dikasih marah-marah omongannya kasar, bahaya bgt itu. @dinsoskotasmg” ungkap warganet

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya