Viral Pengemis Marah hingga Lempar Sandal Karena Tak Diberi Uang

Viral pengemis lempar sendal karena tidak dikasih uang
Sumber :
  • instagram.com/kejadiansmg

VIVA Trending Viral di sosial media sebuah video berisi aksi seorang pengemis yang marah hingga melempar sandal ke arah mobil warga karena tidak diberikan uang. 

Berani Adang Maling, Karyawan Alfamart di Semarang Naik Jabatan Jadi Kepala Toko

Video ini diunggah oleh akun Instagram @kejadiansmg pada 23 Juni 2022. Terlihat seorang pengemis, gelandangan dan orang terlantar (PGOT) berbaju merah melempar sandal ke arah mobil warga.

Kok ngamoook, lambene mecucu san. Angel musuh menungso model ngene. Kronologi ada di Video,” tulis akun tersebut.

Pengendara yang Siksa Pemotor dengan Geberan Knalpot Yamaha RX-King, Akhirnya Begini

Di dalam video mengatakan kejadian itu terjadi di perempatan Arteri Puri Anjasmoro seberang POM bensin dari arah Kaligawe, Semarang, Jawa Tengah.

Kronologi: Minta2, tidak dikasih, dikasih tangan sama kaka saya, malah pukul2 kaca mobil, kmudian di video, sadar di video melakukan pemukulan ke mobil menggunakan sandal...makin nekat skrg...mohon dtindak aparat yg berwajib,” tulis pemilik video.

Pengakuan Anak Buah Syafrin Tumpangi Mobil Dishub DKI yang Buang Sampah Sembarangan

Menurut pengakuan pemilik video, kejadian itu berlangsung pada 23 Juni 2022 sekitar pukul 07.45 WIB. Aksi pengemis ini sangat menganggu pengendara yang melintas di jalan tersebut. 

Video ini juga dapat membuat pengendara lain, khususnya yang melintas di jalan sekitar POM bensin dari arah Kaligawe bisa lebih berhati-hati dengan pengemis ini. 

Unggahan ini mendapat beragam komentar dari warganet. Ada pula warganet yang menceritakan kejadian yang sama.

Kayak ODGJ,” tulis netizen.

@dinsoskotasmg monggo dilakukan penertiban dan pendampingan, di bbrapa titik lampu merah mulai banyak peminta2 dsb, syukur2 dilakukan pembinaan, suwun,” tutur netizen.

Pak @hendrarprihadi enten warga nakal niku pak. Mbok menawi saget dibina, nek mboten saget ngih dibinasakan mawon,” ungkap netizen.

Dy emang kaya gt.aku sering lihat. kalo gk di kasih marah2 omongannya kasar..bahaya bgt itu,” kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya