Viral, Kelamin Pria Dicaplok Ikan Saat Memancing

Viral Pria Pemancing di Gigit Ikan
Sumber :
  • Tangkapan layar Tiktok

VIVA Trending – Memancing ikan bisa dilakukan di mana saja, baik itu di sungai, laut, danau atau di kolam ikan. Semua tempat tersebut sangat cocok sekali untuk memancing.

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Kegiatan memancing merupakan kegiatan yang seru karena hobi atau karena ingin mendapatkan ikan. Memancing memang membutuhkan kesabaran karena mudah mendapatkan ikan. Kita harus tahu tempat mana yang banyak dihinggapi oleh ikan.

Tetapi baru-baru ini beredar Video viral di media sosial Tiktok dan diunggah oleh akun @rsukabumi. Seorang pria yang sedang memancing tercebur ke dalam kolam karena alat pancingnya tertarik.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

Ia kepleset ke dalam kubangan hingga tinggal kepalanya saja yang terlihat, kemudian pria itu dibantu oleh seorang anak kecil yang memaki pakaian biru untuk keluar dari kolam pemancingan tersebut.

Hal yang mengejutkan terjadi, terdapat ikan yang menggantung di celana nya, ikan lele berukuran besar tersebut menggigit bagian kelamin nya, sontak itu membuat panik pria pemancing dan anak kecil yang membantunya. Mereka berdua berusaha melepaskan gigitan nya, pria tersebut berusaha sambil tertawa.

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Perekamnnya pun hanya bisa tertawa dan terus merekam kejadian tersebut. Di dalam Video tersebut iakn yang menggigit nya dibercandakan marah karena pria pemancing umpannya di makan oleh istri ikan.

“istrinya di pancing, suami nya gak trima”. Tulisan di dalam video.

Memang betul umpan pria pemancing tersebut di makan oleh ikan lele yang berukuran lebih kecil dan menggantung seolah-olah ingin melepaskan dari jeratan kail.

Hingga video tersebut berakhir ikan yang menggigit kelamin pria itu belum terlepas.

Video viral tersebut di sukai oleh ratusan ribu pengguna dan lantas mengundang banyak komentar netizen Tiktok mengenai kejadian tersebut.

“ikannya tau aja cacing gede ????”

“dan dikabarkan ikan trus blom bisa lepas sampai skarang????”

“makanya kalau mau ngambil bapak nya bawain martabak mas”

“ikan yg ke pancing ???? ikan yg gk ke pancing “

“Astaghfirullah w kira bakal lucu ehhhh ternyata beneran”

Salah satu komentar tersebut pun ada yang mengklaim pria laki-laki yang memancing di dalam video tersebut merupakan orang tua nya.

“lahhh bapakk kuuu????”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya