Viral Emak-emak Joget TikTok, Warganet: Outfit Talas Bogor Banget

Komunitas ungu
Sumber :

VIVA Trending – Media sosial memang selalu memberikan berbagai hal yang unik dan menarik. Seperti baru-baru ini viral di media sosial khususnya platform TikTok, aksi seorang emak-emak yang tengah asyik membuat konten bersama gengnya di sebuah mall.

Ucapan Ini yang Buat Galih Loss Ditangkap Polisi?

Melansir unggahan video milik akun Instagram @dagelan pada Selasa, 28 Juni 2022, membagikan aksi  sekelompok emak-emak yang terdiri dari 14 orang tengah berjoget sambil bermain TikTok dengan iringan musik yang tengah tren saat ini.

Komunitas ungu

Photo :
OJK Ingatkan Emak-emak Hati-hati Terjerat Rentenir: Bunganya Luar Biasa Mencekik Leher

Pada video tersebut, mereka terlihat begitu asyik dan menikmati joget bak seperti anak-anak muda kekinian. Seolah tidak mau ketinggalan dengan anak-anak muda zaman sekarang, dengan kompaknya mereka mengenakan pakaian hingga aksesoris dengan warna yang sama.

Dalam unggahan video yang dibagikan tersebut, emak-emak itu mengenakan pakain yang sama. Tidak hanya pakaian saja, seperti jilbab, tas hingga jam tangan yang dikenakannya pun semuanya berwarna ungu.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

Emak-emak ini diduga merupakan komunitas dari pecinta warna ungu. Pasalnya, mereka benar-benar kompak dan tidak ada satupun celah untuk warna lain yang dikenakannya.

Keempat belas emak-emak tersebut semakin kompak setelah mereka asyik berjoget mengikuti irama musik. Mereka berdiri dengan berjejer ke belakang, satu per satu dari mereka pun maju sembari menggoyangkan bahu dan anggota tubuh lainnya.

Sontak saja unggahan video tersebut lantas jadi sorotan dari warganet. Tidak sedikit dari warganet yang memberikan reaksi dan komentar pada unggahan video tersebut.

Banyak yang menganggap outfit emak-emak tersebut seperti kue talas bogor yang berwarna ungu. Sebagian lainnya ada yang menganggap, jika mereka adalah penggemar dari Thanos.

"Fans nya thanos," kata pengguna Instagram lainnya.

"outfit talas bogor," tulis warganet.

"Ungu warna MANJA (mama janda)." tegas lainnya. 

"Friendship goals," saut warganet yang ikut berkomentar pada unggahan video tersebut.

"Untung bukan emak gua," seru pengguna lainnya.

"emak gw ko ga diajakkk!!!," tulis pengguna akun Instagram.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya