Viral, Pria Indonesia Ini Ajak Pacar Jepangnya Ngedate di Pasar Senen

Yuri dan Pratama saat kencan di Pasar Senen
Yuri dan Pratama saat kencan di Pasar Senen
Sumber :
  • tangkapan layar TikTok @kuda_pirang

VIVA Trending – Sepasang kekasih beda negara yang bernama Pratama dan Yuri baru-baru ini viral di media sosial lantaran mereka berkencan bukan di mal seperti pasangan pada umumnya. Mereka berdua justru memilih Pasar Senen Jakarta sebagai tempat kencan.

Maka dari itu, momen tersebut menjadi viral. Pada akun TikTok-nya @kuda_pirang, video kencan tersebut bahkan video kencannya sudah ditonton sebanyak 4 juta kali sejak diunggah pada 11 Juni silam. Lalu video kedua yang diunggah pada 21 Juni lalu telah disaksikan lebih dari sejuta kali.

Yuri saat diajak ke Pasar Senen

Yuri saat diajak ke Pasar Senen

Photo :
  • tangkapan layar TikTok @kuda_pirang

Tak hanya tempat kencan mereka yang dianggap berbeda sehingga menjadi perbincangan publik, wajah imut Yuri juga mencuri perhatian warganet. Hal tersebut terbukti dari kolom komentar. Ada yang mengatakan wajah Yuri mirip dengan Haruka, mantan anggota grup AKB48/JKT48.

Pertama kali kenal tahun 2019

Pratama pun menceritakan bagaimana dirinya bisa mencuri hati Yuri. Awalnya mereka kenal melalui grup Bahasa Inggris di Instagram pada November 2019. Saat grup tersebut mengadakan siaran langsung, Pratama sempat menyanyikan lagu Bahasa Jepang. Yuri pun bertanya apakah ia bisa Bahasa Jepang. Sejak itu mereka jadi saling mengenal.

Singkat cerita, percakapan yang mereka lakukan secara daring semakin intens. Lalu Pratama mengutarakan rasa sukanya terhadap Yuri yang ternyata memiliki perasaan sama. Mereka pun resmi menjadi sepasang kekasih walaupun belum pernah bertatap muka sebelumnya dan langsung menjalani hubungan jarak jauh.

Bertemu untuk pertama kali 

Setelah sekian lama melakukan hubungan jarak jauh, pada 7 Juni 2022 akhirnya Yuri dapat bertemu dengan Pratama di Indonesia. Sejak sampai di Indonesia, Yuri sering mencoba berbagai kuliner khas Tanah Air yang beragam. Kegiatannya sering ia unggah di akun Instagram @rir7745.