Viral Video Seorang Ayah Menangis Makan Masakan Pertama Anak Gadisnya

Video searing ayah menangis makan masarna Pertama anak gadisnya
Sumber :
  • Instagram @pembasmi.kehaluan.reall

VIVA Trending – Baru-baru ini beredar video di media sosial yang memperlihatkan seorang ayah menangis saat memakan masakan pertama yang dibuat oleh anak gadisnya. Sang anak diketahui membuatkan nasi goreng untuk ayahnya. 

Apes Banget Nasib Mobil Agya Ini Kena Siksa Emak-emak yang Bikin Konten

Video haru seorang ayah menangis saat memakan masakan pertama dari anaknya tersebut diketahui merupakan video TikTok yang diunggah ulang oleh akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall.

“Saat pertama kali makan masakan anak gadisnya, yg baru belajar masak,” tulis keterangan dalam video yang dikutip VIVA pada Kamis, 30 Juni 2022. 

Viral Pengemudi Toyota Fortuner Pelat Dinas TNI Ribut dengan Pengguna Jalan Lain

Mulanya dalam video sang ayah terlihat masih memakan nasi goreng itu dengan santai dan bahkan mengatakan bahwa masakan putrinya itu enak. Kemudian sang perekam video yang diduga adalah istrinya dan ibu dari anaknya terdengar mengatakan bahwa sang ayah terharu anaknya sudah bisa memasak. 

Sedih Bapak haru dia anaknya udah pandai (memasak),” kata sang perekam video. 

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Setelah mendengar kata-kata itu, kemudian sang ayah mulai tertawa dan setelah itu tangisnya mulai pecah dan terlihat mengusap mata dengan tangannya. Meskipun masih terlihat berusaha untuk tertawa namun sang ayah masih tampak berlinang air mata. 

Melihat ayahnya yang menangis haru saat memakan masakannya, sang putri langsung mendekati ayahnya dan memeluk serta menciumnya.Nasi goreng buatan anak gadisnya itu dikatakan sebagai nasi goreng paling mahal yang pernah dimakan oleh sang ayah karena bisa membuatnya terharu dan mengeluarkan air mata. 

“Haru, ini nasi goreng paling mahal krn makannya bisa keluarga air mata,” tulis keterangan dalam video itu lagi. 

Sang ayah pun juga sempat terlihat malu karena menangis dan menutupi kamera dengan tangannya. 

Para warganet yang menontonnya pun juga ikut terharu dengan sikap seorang ayah tersebut yang menangis karena anaknya sudah bisa memasak. 

“Beliau mkn sambil bayangkan dulu anaknya masih kecil, skrg si anak sudah bisa masakkan PP nyata, sht2 sllu smuanyaaa,” tulis salah seorang warganet yang berkomentar.

“Jadi senyummm sambil nangiss lihat Bapaknya…,” kata warganet lain yang berkomentar.

“Alm. Ayah aku dlu juga sll bilang masakan ku enak. Walau aku tahu kdg itu pujian biar anak nya senang, gak terluka aja, terima kasih my hero,” tulis warganet yang langsung mengingat sang ayah. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya