Innalillahi Popo Barbie Dikabarkan Meninggal, Reaksi Netizen: Ikhlas

Popo Barbie
Sumber :
  • Instagram @popobarbieee_

VIVA Trending – Seleb TikTok Popo Barbie di kabarkan meninggal dunia. Hal itu diketahui dari beberapa unggahan di media sosial dan hingga beritanya viral.

Viral Kiper Jepang Menangis di Tengah Laga Final Piala Asia U-23

Beranda TikTok dipenuhi dengan berita kabarnya Popo Barbie yang meninggal dunia. Diketahui jika konten kreator Ismi sempat membagikan Popo Barbie yang terbaring sakit.

Hingga kini, nama Popo Barbie jadi trending twitter. Sebanyak 20 ribu lebih tweet berita tentang Popo meninggal dunia. Banyak warga twitter yang penasaran dengan keadaan Popo. Apakah dia meninggal beneran atau hanya settingan.

1.200 Warga Mengungsi, 7 Tewas dan 15 Rumah Hanyut Akibat Banjir dan Longsor Hantam Luwu

Ini betulan Popo meninggal?”cuitan netizen.
Sorry ga maksud apa-apa, tapi ini beneran si Popo meninggal?”tanya netizen.
Yaelah malaikat maut udah gemesh banget pen cepetan nyabut nyawa popo, suka banget nyari sensasi sampe masalah nyawa pun di jadiin bercanda,”cuitan netizen lainnya.

Meski viral di TikTok bahwa Popo dikabarkan meninggal, namun sahabatnya Ismi konten kreator memberikan klarifikasi lewat Instagram story nya.

Viral Adu Jotos di Stasiun Manggarai, Polisi: Keributan Suporter Persija Vs Persib

Yang tanya kabar Popo, Popo baik-baik aja ya, berita hoax yang di TikTok itu ga bener, thanks,”kata Ismi dalam unggahan instagramnya.

Ibunda Popo pun juga memberikan klarifikasi terkait berita meninggalnya Popo. Bahkan, ibunda Popo membuat dua video klarifikasi untuk meyakinkan netizen jika Popo baik-baik saja dan masih hidup.

"Hallo semuanya teman-teman di TikTok ataupun netizen-netizen. Assalamualaikum wr.wb. Ini ibunya Popo mau klarifikasi tentang atas beritanya Popo telah meninggal itu adalah berita bohong, itu tidak benar" kata ibunda Popo dikutip dari TikTok @ibunya_popo, Kamis 30 Juni 2022.

Netizen malah ikhlas jika kabar itu benar

Popo Barbie

Photo :
  • Tangkapan Layar

Kendati demikian, banyak netizen justru menanggapi sinis. Alih-alih bersimpati, netizen justru telah ikhlas jika kabar itu benar.

Yah padahal udah ikhlas,”komentar netizen pada unggahan TikTok @ibunya_popo.
Keluarga penuh klarifikasi,”komentar yang lain.
Ibunya anaknya penuh klarifikasi,”komentar netizen lainnya.
Meskipun beneran gakpapa kok buk udah banyak yang ikhlas dan kayaknya saya gak merasa kehilangan,”komentar lainnya.
Becanda dengan kematian itu bukan buat main-main ya bu,”komentar yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya