Viral Pria dengan Mudah Ambil Emas Batangan 12,5 Kg, Auto Kaya

Seorang Pria Dengan Mudah Ambil Emas Batangan 12,5 Kg
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Trending – Viral di media sosial seorang pria yang berhasil mengambil emas seberat 12,5 kg dalam sebuah kotak transparan. Terlihat dalam video, pria itu dengan mudah mengambil emas hanya dalam hitungan detik.

Ribut dengan Pemotor Lain, Pengendara Yamaha RX-King Ini Dipaksa Cium Asap Knalpotnya Sendiri

Diketahui jika pemilik video tersebut adalah akun TikTok @noviayu. Pria tersebut berhasil mengambil emas di dalam kotak. Tanpa berlama-lama, ia pun berhasil mengambilnya. Pria itu pun girang bukan main setelah berhasil. Ia juga beberapa kali mengangkat emas batangan yang berhasil ia ambil. Untuk menaklukkan tantangan ini, peserta diberi waktu 30 detik.

Ini merupakan challenge yang diinisiasi oleh Kopi Tubruk Gadjah. Disebutkan bahwa untuk mengikuti tantangan ini, peserta harus membayar Rp15.000. Sementara hadiah yang bisa di bawa pulang yaitu emas seberat 1 gram. 

Viral! Wanita di Koja Dikeroyok saat Hendak Bertemu Mantan Pacar

Acara tersebut digelar di PRJ JI Expo Kemayoran, Jakarta Utara. Banyak netizen yang menyebut jika itu merupakan sebuah marketing. Namun, akun tersebut mengatakan jika itu bukanlah suatu marketing.

Diketahui jika ada yang berhasil menaklukkan tantangan ini, maka store akan ditutup. Sehingga karyawan bisa pulang cepat. Karena memang dalam satu hari hanya ada satu pemenang saja.

Terpopuler: Penceramah Singgung Pemilu, TNI Pakai Istilah OPM hingga Iran Balas Serang Israel

Netizen pun mempertanyakan kenapa hanya dapat 1 gram dan tidak sesuai ekspektasi. Karena memang di awal telah diberi tahu jika hanya akan mendapatkan 1 gram apabila berhasil.

Viral di media sosial

Seorang Pria Dengan Mudah Ambil Emas Batangan 12,5 Kg

Photo :
  • Tangkapan layar

Video ini pun viral di media sosial dan mendapat beragam komentar unik dari netizen. Salah satu yang mengunggah video itu yaitu akun Instagram @fakta.indo.

Tiap hari main kesitu aja ga usah kerja,”komentar netizen dalam unggahan akun Instagram tersebut.
Mungkin itu hanya replika emas batangan yang akan ditukarkan dengan emas 1 gram,”komentar yang lain.
Dalem hati : otww aku lamar kamuuuuu,”komentar yang lainnya.
Kalo gw langsung lari kalo dah dapet gitu,, ntar malah di ambil balik terus di ganti dengan yang lain yang kaga setara,”komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya