Viral Kurir Paket Kemalingan Motor hingga Paketnya Berjatuhan

Viral Kurir paket kemalingan motor hingga paketnya berjatuhan
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram.com/makcombackreal

VIVA Trending – Kurir paket mengalami kesialan karena motor yang digunakan untuk mengantar paket menjadi sasaran maling.

Unit Baru dan Bekasnya Masih Menjadi Incaran, Ini Spesifikasi dan Harga Bekas Vario 160

Video rekaman CCTV yang diunggah oleh akun Instagram @makcombackreal, Senin, 4 Juli 2022, mendapat banyak perhatian netizen.

Sepeda motor dari kurir pengantar barang raib digasak pencuri. Saat pelaku membawa kabur motor korban, paket yang dibawa kurir itu berjatuhan di jalan.

Skutik Mio Lawas Digandrungi Lagi dengan Harga Mahal, Apa Kata Yamaha?

Kejadian itu terekam dalam kamera pengawas CCTV yang terpasang di dekat lokasi kejadian. Paket-paket itu berjatuhan di jalan, disusul dengan sang kurir yang berlari berusaha mengejar motornya.

Namun, usahanya mengejar pelaku sia-sia karena pencuri itu dengan cepat menancap gas. Sepeda motor itu dengan cepat dibawa sang maling.

Bus Rajawali Indah Terguling Usai Tabrak Motor di Bojonegoro, 2 Orang Meninggal

“ Kronologi Lagi sibuk Antar paket, Arif tidak sadar motornya dilarikan maling. Di dalam video arif yg berbaju merah sempat mengejar si maling yg membawa motor beserta barang/Paket hingga ada beberapa Paket yg berjatuhan di jalan. Di video Arif juga terlihat meminta bantuan kepada pengendara yg melintas. Tetapi usahanya sia" Karena si maling terlebih dahulu tancap gas,” tulis akun tersebut.

Di dalam video terlihat seseorang membantu paket yang berjatuhan milik kurir itu. Dalam keterangannya tertulis insiden itu terjadi pada Minggu, 3 Juli 2022 kemarin. 

Sepeda motor yang hilang itu adalah Honda Scoopy berkelir abu-abu dengan plat BK 4869 AIC. Terlihat dari pelat korban, peristiwa itu terjadi di Medan, Sumatera Utara.

Telah hilang sepeda motor teman kita *Arif Fahmi Cahyadi* BK 4869 AIC merk Honda Scoopy warna abu-abu ????hilang di jln Garu I jam 16.21 tgl 3-7-2022 Lagi antar paket pesanan customer ( kurir J&T ) Jika teman2 melihat atau mengetahui keberadaan nya mohon hubungi Bang mancung WA : 081997129259,” sambungnya.

Video yang viral itu mengundang simpati netizen. Banyak yang merasa iba dengan sang kurir atas kejadian itu.

Kasian eh kang paket nya sama yg punya paket,” kata netizen.

saya sering liat kurir yg motornya msh nyala pas dy ngasih paket,” tutur netizen.

Ganti paket, motor hilang lg, smoga digantikan dgn rejeki yg lain,” pungkas netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya