Viral! Ada Belatung dalam Makanan yang Sedang Disantap

Makanan yang ada ulatnya
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram.com/undercover.id

VIVA Trending – Viral di media sosial sebuah video yang berisi tentang kesaksian seorang pelanggan yang dalam makanannya ada belatung.

Mau Bayar Pajak STNK Tapi Pemilik Motor Sudah Meninggal, Gini Cara Ngurusnya

Video yang diunggah oleh akun @undercover.id pada Senin, 4 Juli 2022 menarik perhatian netizen. Di dalam video itu seorang pria menceritakan kejadian belatung dalam makanannya.

Sebelum makan jangan lupa berdo'a dan mengamati makanannya,” tulis akun tersebut.

Viral Video Seorang Istri Menangis Saat Terbangun Melihat Suaminya Melakukan Ini

Terlihat di dalam video, lauk makanan yang dimakan oleh pria tersebut terdapat belatung yang bergerak-gerak di dalam piring. 

Pria itu mengaku ia baru menyadari ada yang aneh pada makanannya setelah makanan hampir habis. Seperti yang ada di dalam video, makanannya sudah hampir habis dilahap.

Diwawancarai Media Malaysia, Atta Halilintar Dipuji Warganet Lantaran Bisa Berbahasa Melayu

Selain itu, pria tersebut juga menghimbau untuk berhati-hati memilih makanan yang akan dikonsumsi. Periksa terlebih dari sebelum memakan makanan yang dibeli di luar. 

Guys ini aku mau ngasih tau ya kalau makan di tempat warung itu mesti harus hati-hati guys. Lihat nih, ini udah selesai aku makan loh ini tinggal segini doang,” ucapnya.

Untuk melindungi rumah makan tersebut, pria itu tidak menyebutkan nama tempat dan alamat jelas rumah makan itu.

Ini adalah salah satu rumah makan yang ada di Sintang, saya nggak perlu sebut nama dan tempatnya guys,” ujarnya.

Sang pelanggan tersebut mengaku kaget hingga mual setelah mengetahui ada belatung di dalam makanannya. 

Aku tuh shock banget sampai mual ya, udah mau selesai baru keliatan itu ada belatungnya gitu loh guys. Jadi hati-hati ya guys ya,” tutupnya.

Ternyata kejadian serupa tidak hanya dialami oleh pria tersebut. Di lihat dari beragam komentar netizen, ada beberapa yang memiliki pengalaman serupa.

Pernah banget niatnya beli cilor karna liat cilornya udh ada belatungnya smpe kga jadi beli dn smpe skrng trauma mkn cilor takut nemu hal yg sma,” tulis netizen.

Biasanya telor lalat yg menetas di atas makanan itu,” kata netizen.

Lalat Hijau Nemplok dalam 24 jam jadilah,” timpal warganet.

Gara² sering liat ini aku kalo makan diluar ataupun beli dibawa plng aku cek semua dlu sebelum dimakan,” ungkap warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya