Viral Sekumpulan Remaja Nongkrong Vs Anak Kecil Cari Uang

Viral video sekumpulan remaja nongkrong vs anak kecil cari uang
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram.com/memomedsos

VIVA Trending – Viral sebuah video yang memperlihatkan sekumpulan remaja yang nongkrong di pinggir jalan dibarengi dengan anak kecil yang sedang mengumpulkan botol bekas.

Penumpang Mobil Berpelat F Ini Dicari Netizen hingga Dikecam Ridwan Kamil

Video yang diunggah oleh akun Instagram @memomedsos pada Senin, 4 Juli 2022 itu menarik perhatian netizen yang membandingkan dua jenis anak muda itu.

Terlihat sekumpulan remaja laki-laki yang duduk di pinggir jalan sambil merokok dan berbincang satu sama lain. 

Alasan Untung Cahyono Ungkit Pemilu Curang di Khutbah Id: Jamaah Pulang Mungkin Kebelet Pipis

Tidak jauh dari tempat nongkrong sekumpulan remaja itu, terdapat seorang anak laki-laki yang memakai topi berwarna hitam dan membawa karung yang diduga sedang mengumpulkan botol bekas.

Sekumpulan remaja itu nampak sedang memperhatikan anak tersebut sambil sesekali tersenyum dan tertawa dengan mata ke arah anak itu.

Pemilik Mobil Ini Niat Curhat karena Merasa Terzalimi Pengendara Lain, Eh Malah Kena Hujat

Diduga yang merekam video ini juga merupakan salah satu rekan remaja-remaja yang nongkrong tersebut.

Suatu perbedaan,” tulis akun tersebut.

Netizen yang melihat video ini mulai membanding dua jenis anak-anak yang mempunyai cara yang berbeda untuk menghabiskan waktu. 

Pujian pun mendarat pada anak yang usianya masih kecil, tapi harus mencari uang dan membantu keluarga. Netizen menilai, dibanding sekumpulan remaja itu yang menghabiskan uang dan waktu dengan sia-sia, lebih baik membantu mencari uang seperti yang dilakukan anak bertopi hitam dan membawa karung.

Yg 1 buang2 uang. Yg 1 nyari uang,” kata netizen.

Segerombolan bakar duit, sendirian cari duit... Semangat adek.. bismillah sukses,” tulis netizen.

Itu kenapa ketawa2 sambil liatin??smg kamu Sukses nak yg bawa karung? Smg hidupmu bahagia sukses berkah dunia akhirat Aamiin,” tutur netizen.

si ade bakal jadi pekerja keras dn mnghrgai keadaan, mnghormati org tua, karena sdh tau kerasnya hdup, semoga si ade selalu sehat dn jd org yg sukses,” ungkap netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya