Viral Warga Ditegur Bawa-bawa Pribumi, Akhirnya Damai!

Viral Warga Ditegur Malah Bawa-bawa Pribumi
Sumber :
  • Twitter@Mei2Namaku

VIVA Trending - Warga yang bermain gitar di tengah malam ditegur pemilik rumah malah marah dan bawa-bawa nama pribumi akhirnya berdamai.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Hal itu diunggah oleh akun Instagram @ndorobei.official, Selasa (5/7). "Yang viral pribumi dan pribumi sudah clear dapat wejangan dari bapak polisi," tulis ndorobei.official pada caption video unggahannya dikutip VIVA, Rabu (6/7).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan petugas polisi sedang memberikan nasihat kepada sejumlah warga.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

"Main gitar boleh, tapi hargai tetangga dan kalau main gitar ingat waktu," ujar polisi kepada warga Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Tampak beberapa warga duduk di lantai menyimak pernyataan petugas polisi. "Alhamdulillah sudh clear. Semoga kedepannya kejadian seperti ini tidak terulang lagi," tulis narasi dalam video tersebut.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Seperti diketahui sebelumnya viral video sekelompok warga main gitar ditegur oleh pemilik rumah malah marah-marah dan membawa-bawa sebagai orang pribumi.

"Gua yang main gitar kan kenapa lu yang berisik. Gua orang pribumi di sini. Wajar gua berisik. Lu ngapain ngomelin orang-orang gua. Lu ngajakin ribut di sini," ujar salah seorang warga. 

Adu mulut pun terjadi. Untuk menghindari keributan,  istri pemilik rumah mengajak suaminya masuk daripada ribut dengan sekelompok warga. Dalam unggahan video tersebut lokasi kejadian terjadi di daerah Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Senin (4/7) dini hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya