Viral Adik Abang Kompak Lolos Bintara Polri Sujud di Kaki Ibu

Tangkap layar, video viral kakak beradik lolos sleksi Bintara Polri bersamaan
Sumber :
  • TikTok: xyitsecha

VIVA Trending – Delta Satria dan Reyhan Dinata, Kakak beradik yang lolos seleksi penerimaan calon Bintara Polri tengah ramai menjadi sorotan publik, pasalnya kedua kakak beradik tersebut lolos berbarengan di tahun yang sama.

Nekat Terobos Lampu Merah, Dua Pengendara Motor Ini Adu Banteng

Dalam cuplikan video yang viral di beberapa media sosial itu, keduanya tampak bahagia dan bangga setelah melihat hasil pengumuman yang dinyatakan lulus seleksi calon Bintara Polri, mereka sudah tidak bisa menutupi rasa bahagia dan rasa syukurnya dengan langsung sembah sujud dan saling merangkul.

Setelah itu, keduanya memperlihatkan tulisan pada selembar kertas karton bertuliskan “Ayah Ibu alhamdulillah anakmu lulus polisi,” seperti dilihat ViVA, Rabu 6 Juli 2022.

Viral Aksi Begal Payudara Siswi SMP di Bogor, Pelaku Diduga ODGJ

Masih dengan ekspresi sedih campur bahagia kedua remaja laki-laki itu langsung menghampiri orang tua mereka dan langsung memeluk sambil menangis.

Tangkap layar video viral kaka beradik lolos sleksi Bintara Polri

Photo :
  • TikTok: xyitsecha
Tukang Parkir Liar di Bekasi Serobot Lahan Warga, Ditegur Malah Ngamuk

Tidak hanya itu, salah satu dari mereka juga kedapatan bersujud di kaki seorang ibu sebagai ungkapan rasa terima kasih yang tidak dapat dijabarkan dengan kata-kata.

Dalam cuplikan video berdurasi kurang dari satu menit tersebut kita juga diperlihatkan potret keduanya saat masih kecil ketika sedang mengenakan seragam polisi.

Sontak, sejak tulisan ini dibuat video yang mulanya diunggah oleh akun TikTok @xyitsecha telah disaksikan 4,2 juta warganet dan dibanjiri 2,3 ribu komentar. Warganet mengaku bangga sekaligus harus ketika menyaksikan video tersebut.

“Tiap liat postingan pada lulus ga tau kenapa ikut bangga aja, ga mudah untuk sampai di titik yang bisa membanggakan orang tua,” komentar warganet

“Ketika orangtua Bangga atas pencapaian anaknya. Di situlah ada air mata, perjuangan dan doa orang tua menyertai,” balas warganet

“Subhanallah kenapa air mata langsung reflek keluar, alhamdulillah atas kelulusan nya mas mg lancar berkah sampai akhir menjadi polisi yg amanah jg rendah hati” balas warganet lain

Menurut informasi yang disampaikan pemilik akun TikTok @xyitsecha atau Echa, keduanya bukanlah kakak beradik kandung melainkan sepupu yang memang sejak kecil sudah sangat dekat

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya