Ikan Hias Seharga Mobil Digoreng Istri, Suami Auto-Ngambek

Ikan hias jenis discus digoreng istri
Sumber :
  • TikTok @bunga_bungaa

VIVA Trending – Beredar video sejumlah ikan hias yang dikisar seharga mobil digoreng oleh seorang istri. Ikan-ikan hias tersebut diketahui milik sang suami. Namun karena sang suami kerap mengahabiskan uangnya untuk ikan hias, maka ikan hias itu digoreng oleh istrinya. Begitu narasinya.  

Panglima TNI Geram Danramil Ditembak OPM, Iran Punya Hak Balas Dendam ke Israel

Video ikan hias digoreng itu diunggah di TikTok dengan nama akun @bunga_bungaa, dengan memperlihatkan dirinya mencemplungkan ikan-ikan di wajan besar berisi minyak goreng yang sudah panas.

“Katanya ini harga mobil, Mamam tuh ikan,” tulis keterangan video yang diunggah oleh akun tersebut yang dikutip VIVA pada Rabu, 6 Juli 2022.

Berani Adang Maling, Karyawan Alfamart di Semarang Naik Jabatan Jadi Kepala Toko

Ikan-ikan hias yang dikoleksi oleh suaminya tersebut berjenis ikan discus, yang masing-masing harganya mencapai jutaan rupiah. Sehingga apabila ditotalkan bisa mencapai seharga satu unit mobil. 

Ada sekitar 80 ekor ikan discus dengan berbagai macam jenis yang digoreng oleh sang pemilik akun berdasarkan keterangan dari video lainnya di akun yang sama. 

Pengendara yang Siksa Pemotor dengan Geberan Knalpot Yamaha RX-King, Akhirnya Begini

Meskipun ikan discus ukurannya tampak kecil-kecil, namun pemilik akun memberikan informasi bahwa daging ikannya cukup padat dan tebal. 

Dalam video lain yang diunggahnya dalam waktu berbeda, diperlihatkan juga harga dari masing-masing jenis ikan discus yang digorengnya itu. Mulai dari harga ratusan ribu hingga jutaan rupiah. 

Ada juga video dari reaksi sang suami yang ikan hiasnya digoreng oleh istrinya. Dalam video tersebut sang suami tampak masih santai. Namun sang istri mengaku bahwa suaminya itu sedikit agak ngambek karena menjawab pertanyaannya dengan singkat. 

Berbagai reaksi dari warganet pun ditinggalkan dalam kolom komentar unggahan. Banyak yang menyayangkan ikan hias jenis discus tersebut digoreng dan ada juga yang mengira bahwa ikan tersebut menang pada dasarnya adalah ikan yang sudah mati karena kehabisan oksigen lalu digoreng untuk dijadikan sebagai konten. 

“Ikan Mati karna oksigen nya ga berfungsi...trus di goreng yakin gw,” kata warganet yang tidak percaya bahwa ikan tersebut langsung digoreng hidup-hidup.

“bukan karna sayang itu duit nya tapi sayang aja ikannya di goreng, kasian,” kata warganet yang berkomentar.

“mobil d atass piringg meronta hati ku sebagai pecinta ikan hias lihat beginian,klw g mau ksh k gw aj kk,” kata warganet lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya