Viral Pecahan Kaca di Donat JCO

Tangkap layar: konsumen temukan beling di donat J. CO
Sumber :
  • Instagram: lambegosiip

VIVA Trending – Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan unggahan seorang warganet yang mengaku menemukan pecahan kaca ‘beling’ pada sebuah donat ketika sedang memakannya, video tersebut  viral pada Jumat, 8 Juli 2022.

Dua Laki-laki Bawa Kabur Water Barrier di Ragunan, Ini Kata Polisi

Video itu-pun kembali diunggah banyak akun di Instagram, pada cuplikan video berdurasi 12 detik itu, seorang wanita memperlihatkan pecahan kaca yang ia temukan dalam donat, ia mengaku terkejut ketika hampir memakan pecahan kaca itu.

Diketahui, donat tersebut merupakan salah satu menu dari JCO Donuts, perusahaan waralaba yang mengkhususkan menjual donat, kopi dan yogurt.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

“Gila sih ini guys, sumpah. Ini kaca” ucap wanita dalam video, seperti dilihat Sabtu, 9 Juli 2022.

Tampak pecahan kaca itu terbalut bubuk coklat yang membuatnya samar selayaknya donat yang diberi toping, apabila konsumen tidak waspada memperhatikan mungkin hal yang tidak diinginkan akan terjadi.

Pria Ini Gugat Syarat Usia Pembuatan SIM ke MK karena Kagum 2 Bocah SD Motoran Madura-Jakarta

Menurut informasi yang tersebar di media sosial, pihak JCO diduga telah menyampaikan permintaan maafnya dan berjanji akan melakukan penelusuran terkait human error ini.

Sontak saja video viral tersebut mendapatkan sorotan khusus dari warganet, terbukti sejak tulisan ini dibuat, salah satu video yang diunggah oleh akun ini telah dibanjiri 598 komentar warganet.

Beberapa warganet menilai, video tersebut merupakan settingan atau disengaja, dan beberapa lagi menilai pihak JCO harus lebih teliti lagi dengan menu yang mereka jual, warganet menilai jika masuk ke mulut dapat fatal akibatnya.

“Ini mah musuhnya JCO, ga mungkin JCO kayak gitu” komentar warganet

“Iya, selama saya beli gapernah ada apa-apa, aman aja” balas warganet

“ya allah kalo sampe ketelen ngeri banget” tulis warganet

“tolong dong CO diperhatiin lagi hal-hal kecil begini, itu kalau ketelen gimana coba” lanjut warganet

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya