Viral Kursi Bergerak Sendiri hingga Seorang Pria Kaget

Viral Kursi Bergerak Sendiri Hingga Buat Seorang Pria Kaget
Sumber :
  • Tangkapan layar twitter.com/otongkoil

VIVA Trending – Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan kursi bergerak sendiri hingga membuat kaget pria yang berada di ruangan tersebut.

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

Video yang diunggah oleh akun Twitter @otongkoil pada  Minggu (10/7) itu mengumpulkan lebih dari 2 ribu like dari pengguna Twitter.

Awalnya, pria berbaju hitam sedang asyik tiduran di atas ranjang berwarna pink di sebuah ruangan. Pria tersebut sedang santai sambil bermain handphone.

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

Tiba-tiba, pintu kamar itu terbuka sendiri. Saat pintu terbuka, terlihat kursi yang dibalut dengan selimut bermotif bunga-bunga. Pria berbaju hitam itu hanya melirik dan kembali fokus dengan ponselnya.

Ia berpikir benda itu hanya keusilan temannya saja. Tetapi, kursi itu tetap bergerak maju mendekati pria itu. Terlihat juga pria itu tampak protes karena dia kira yang membuat kursi itu bergerak adalah temannya.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Saat sudah berada di sisi ranjang pria berbaju hitam, kursi itu berhenti. Dari situlah pria itu memulai penasaran 

Pria itu mulai membuka selimut yang menutupi kursi tersebut. Ternyata kursi itu kosong, tidak ada temannya yang menggerakkan kursi berwarna cokelat itu.

Sontak pria itu nampak sangat terkejut hingga melompat dari ranjangnya. Ia melihat kursi itu kosong dan bergerak sendiri.

Viral Kursi Bergerak Sendiri Hingga Buat Seorang Pria Kaget

Photo :
  • Tangkapan layar twitter.com/otongkoil

Di akhir video pria itu nampak lari keluar ruangan tempat ia bersantai. Video tersebut mendapat lebih dari 600 retweet dan berbagai replay dari pengguna Twitter. Bahkan, ada replay dari netizen yang menjelaskan bagaimana kursi tersebut bisa bergerak sendiri.

ini baru horror,” kata netizen.

itu kasurnya agak tinggi, kolongnya bisa muat masuk orang. dari pintu di bawah kursi itu ada orang yang majuin, pas sampe mentok kasur orang yg di bawah kursi masuk ke kolong kasur. liat aja gerakan selimut pas udah sampe kasur, ada orang di bawah selimut. party pooper wkwkwk,” ungkap netizen.

Mirip di pabrik tempat kerjaku dulu nih. Kukira benda gerak karena tikus, ternyata emang gerak sendiri,” tutur netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya