Viral Bacaan Iqra Bocah Bercahaya saat Berdoa di Makam Ayahnya

Iqra seorang bocah bercahaya saat sedang mengaji di makam ayahnya
Sumber :
  • Instagram @rumpi_gosip

VIVA Trending – Baru-baru ini beredar video seorang bocah sedang mengaji dan berdoa di makam sang ayah dengan buku Iqra bercahaya dan bersinar seperti cahaya ilahi. Bocah tersebut diketahui merupakan anak bungsu dari lima bersaudara dan seorang anak yatim karena ayahnya telah meninggal dunia. 

Pria Makan Seenaknya Bayar Semaunya di Warteg Jakpus Ditangkap, 1 Temannya Masih Buron

Video bocah membaca Iqra bercahaya di makam ayahnya tersebut diunggah oleh akun @rumpi_gosip di laman Instagram pada Senin, 11 Juli 2022. Dalam video tersebut memperlihatkan seorang bocah seorang diri berada di makam ayahnya sambil mengaji.

“MasyaAllah! Anak bungsu dari 5 bersaudara ini datang ke makam untuk mengaji dan doakan ayahnya namun warganet merinding “lihat Iqra-nya bersinar bercahaya terang”,” tulis keterangan dalam video tersebut yang dikutip VIVA pada Senin, 11 Juli 2022. 

Viral Pria Kribo Makan Seenaknya Bayar Semaunya di Warteg Jakpus, Pemilik Geram: Ngelunjak!

Dalam video tersebut sang anak bungsu terlihat berada di dalam area makam ayahnya yang diberi pagar bambu dan diberi batu serta kerikil. Bocah tersebut tampak membaca buku Iqra-nya seorang diri sambil terduduk. 

Namun saat sang bocah sedang membaca Iqra-nya tersebut tiba-tiba saja ada cahaya yang bersinar dalam buku Iqra-nya. Bocah tersebut juga terlihat sempat kaget dengan cahaya yang bersinar di Iqra-nya seperti sebuah mukjizat yang diturunkan.

Top Trending : Aksi Turis Bali Ceburkan Motor ke Kolam Renang hingga Marselino Jadi Tumbal

Banyak warganet yang memuji si bungsu dan terharu dengan apa yang dilakukannya lantaran sudah mengerti dan pintar untuk mendoakan ayahnya yang telah tiada. Namun banyak juga warganet yang menjelaskan bahwa Iqra bercahaya itu muncul karena pantulan cahaya lampu yang berada tepat di atas kepalanya. 

“Lampu di atas ituu min yang bikin bercahaya. Tapi, aku terharu liat adeknya. Do'ain terus ayahnya yaa dek. Biar ayahnya bahagia disana,” tulis wwarganet yang memuji perilaku sang bocah.

“mau ada lampu apa enggak, intinya anak itu berusaha mengaji di makam ortu nya sebagai penerang kubur di alam barzah .... anak Sholeh semoga kelak jadi anak sukses serta bermanfaat Aamiin .....,” tulis warganet yang turut terharu dengan bocah yang ada di dalam video tersebut. 

“itu pantulan cahaya lampu diatasnya. tapi Masya Allah buat anak soleh yg sudah mau berdoa untuk orang tuanya ....,” kata warganet yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya