Viral Pria Menikah Spek Bidadari Mahar 250 Ribu, Bikin Netizen Iri

Viral, Menikah Spek Bidadari Mahar 250 Ribu, Bikin Netizen Iri
Sumber :
  • Instagram: javacomedy

VIVA Trending - Seorang pria menikahi perempuan cantik spek bidadari mahar 250 ribu yang membuat netizen iri, Selasa 12 Juli 2022. Pernikahan pria tersebut pun menjadi viral di media sosial.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Bukan pernikahannya yang dipermasalahkan, namun banyak netizen yang berkomentar 'Spek pas-pasan bisa menikahi bidadari' hal itu lah yang membuat viral di Instagram.

Terlihat dalam unggahan akun Instagram @javacomedy memperlihatkan seorang pria sedang memberikan mahar sebesar 250 ribu, perempuan tersebut pun nampak senang dan tersenyum.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Perempuan tersebut pun nampak berpose sambil memegang uang mahar yang diberikan oleh mempelai pria. Dalam unggahan akun tersebut, mempelai perempuan itu tampak cantik dengan mengenakan gaun warna putih.

Viral, Menikah Spek Bidadari Mahar 250 Ribu, Bikin Netizen Iri

Photo :
  • Instagram: javacomedy
Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Namun ada netizen yang berkomentar "Spek Pas2 endasmu", salah satu komentar tersebut pun sangat membela mempelai pria. Belum bisa pernikahan ini berlangsung di mana.

"Ini yang spek bidadari kayangan aja maharnya tidak memberatkan, kamu yang spek pas-pas'an mintanya macam2," tulis keterangan dalam akun tersebut.

Pria tersebut pun tampak senang bisa mendapatkan perempuan cantik tersebut, terlihat dari raut mukanya yang penuh kebahagiaan dan penuh dengan senyum.

Akun tersebut pun menambahkan keterangan lebih lanjut, "Sebaik-baiknya Mahar yang tidak memberatkan Pria dan tidak merendahkan pihak wanita."

Atas unggahan akun tersebut banyak macam komentar dari berbagai netizen, sebagai berikut:

"Maharnya ringan tapi pasti mas dan mbaknya sudah menyiapkan buat kehidupan berumah tangga.. Semoga samawa yaa mas mbak.. Saya pun nikah cuma 500ribu dan akad di KUA, selamat di rumah ga ngabisin banyak uang."

"Mudah2an ini pasangan surga. Krn surga tmptnya orang2 yg bersyukur & bersabar. Masnya bersyukur punya istri cantik, mbaknya sabar punya suami kek masnya."

"Yg spek pas pas mau di buka rupanya uda seperti kunci motor yg baru di curi."

Maharnya ringan. Dibelakangnya ternyata syaratnya punya rumah, mobil, sawah, kebon sawit."

Lah iya yak... Yang nganggep dirinya cantik padahal mah kek cabe kering minta nya bikin laki kabur."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya