Viral Ekspresi Senang Penjual Tahu Usai Dagangannya Diborong

Viral pedagang tahu sangat senang dagangannya diborong
Sumber :
  • Tangkapan layar tiktok.com/@sayaphati_ig

VIVA Trending – Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang warganet yang memborong tahu dari penjual tahu pinggir jalan dan mengunggahnya di media sosial.

6 Tips Membuat Hidup Lebih Tenang, Pikiran Lebih Relaks

Video yang diunggah oleh akun TikTok @sayaphati_ig pada Rabu, 6 Juli 2022 itu membagikan kisahnya yang memborong tahu dari pedagang asongan.

Terlihat di dalam video, seorang laki-laki penjual tahu berlari kecil sambil membawa tahu dagangannya di dalam plastik berwarna kuning.

Gak Nyangka, Ternyata Gen Z Punya Karakter Mulia Ini

Bahkan terlihat juga ekspresinya yang sangat bahagia karena dagangannya diborong oleh pemilik video. Saking bahagianya, ia sampai lupa dengan mobil pemilik video. Saat itu keadaan memang sedang macet.

Saat transaksi dilakukan, pemilik video meminta agar penjual tahu itu membagikan tahu kepada pengendara mobil lainnya.

Pentingnya Mencintai Diri: Melawan Depresi dan Maraknya Percobaan Bunuh Diri

Viral pedagang tahu sangat senang dagangannya diborong

Photo :
  • Tangkapan layar tiktok.com/@sayaphati_ig

Ngeborong tahu. Lihat ekspresi bahagia bapaknya. Eits, bapaknya lupa mobil yang beli hahaha. Nangis banget waktu didoain bapaknya,” tulis pemilik video dalam videonya memborong tahu, seperti dikutip VIVA pada (13/7).

Saat diminta membagikan tahu yang dibelinya kepada pengendara lain, pedagang itu tampak memberikan kepada para sopir truk ataupun mobil pick up.

Postingan ini telah dilihat sebanyak lebih dari 3 juta pengguna TikTok. Ditambah lagi dengan berbagai komentar netizen di kolom komentar.

adab kmu sgt baik tdk menyorot kamera ke bpknya langsng smoga km dilimpahkan rejeki dn bhgia sllu,” kata netizen.

sangking senengnya si bapa sampe bablas lupa mobil mana yang beli, semoga Allah membalas semua kebaikan masnya,” ungkap netizen.

Makasih bang udah ngasih ide, kadang pingin bantu borong tpi bingung kalo ga hbis malah mubadzir,” tutur netizen.

Masha Allah, abangnya ga cuman nyenengin yang jual, tp juga nyenengin org2 yang kebagian + kita yg nonton jugaa,” pungkas netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya