Viral Penjual Balon Pasrah Dagangannya Terbang

Bapak penjual balon gas viral di media sosial akibat dagangannya terlepas
Sumber :
  • Instaram: memomedsos

VIVA Trending – Seorang bapak penjual balon gas harus berlapang dada dan pasrah melihat dagangannya tak sengaja terlepas dari ikatan dan terbang. Video tersebut viral di media sosial dan menjadi pembahasan yang mengharukan bagi warganet.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Video diunggah oleh akun memomedsos di Instagram. “Kasihan, Balon Dagangan Bapak Ini Lepas dan Terbang” tulis caption pada video seperti dilihat Kamis, 14 Juli 2022

Terlihat dari kejauhan seorang bapak penjual balon terlihat heran dan kebingungan sambil menggaruk-garuk kepala menyaksikan puluhan balon yang ia jual terlepas dari ikatan dan terbang ke udara.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Menurut keterangan pada unggahan, lokasi kejadian berada di Alun-alun Kota Garut, Jawa Barat. Menurut pengakuan bapak penjual balon, ia baru menjual balon dagangannya itu sebanyak tiga buah, ia juga mengaku tidak menyangka kejadian tersebut akan ia alami.

Ilustrasi balon anak

Photo :
  • YouTube: Felice and Vano
Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Sambil menahan tangis dan tubuh yang gemetar, ia mengatakan bahwa kejadian seperti itu tidak pernah ia alami sebelumnya, ia menjelaskan jika tali yang mengikat balon diduga kurang kencang.

“Ini ikatannya kurang kencang” ucap bapak penjual balon

Bapak penjual balon juga mengatakan jika balon yang terlepas dari ikatannya dan terbang itu berjumlah dua puluh buah dan dirinya juga mengaku bingung bagaimana cara mengganti barang dagangannya yang terbang tersebut.

“Ada dua puluh lebih, ini gimana caranya harus ganti” ucapnya sedih

Sejak tulisan ini dibuat, video telah mendapatkan ribuan like dan respon warganet di kolom komentar, menurut pantauan VIVA terlihat warganet yang ingin membantu penjual balon gas tersebut dengan cara donasi.

“Plis infonya ada yg udah bantu ganti balon bapaknya belum? Tolong bgt infonya," komentar salah satu netizen.” Komentar warganet

“Semoga diganti dgn rezeki yg melimpah pak” tulis warganet

"Pengen bantu walaupun sedikit bgt, ada yg tau bapaknya?" balas warganet lainnya.

“Kasian... sedih banget,,yg tau alamat nya.. bisa lah open donasi, ga tega liat bapak nya” ungkap warganet 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya