Viral! Rumahnya Dijual, Nenek 90 Tahun Ditelantarkan Anak

Nenek Julaiha dengan kondisi lemah diduga ditelantarkan oleh anak-anaknya
Sumber :
  • Instagram: memomedsos

VIVA Trending – Nenek Julaiha dengan kondisi lemah diduga ditelantarkan oleh anak-anaknya dan ditinggal seorang diri. Berlokasi di Desa Tangga Batu, Kecamatan Seluma Selatan, Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu. Videonya viral di media sosial pada Minggu, 17 Juli 2022.

Viral! Imam Masjidil Haram Syekh Sudais Cari Indomie di Stand Kuliner Mahasiswa Indonesia

Berdasarkan cuplikan video viral tersebut, seorang pria yang merekam video mengatakan nenek Julaiha telah ditelantarkan oleh anaknya. Menurut keterangan pria tersebut, anak dari nenek Julaiha telah menjual rumah tempat nenek itu tinggal.

“Seorang nenek yang sudah tua dan kondisi pikun ditelantarkan oleh anak-anaknya, serta rumah dari nenek ini tinggal telah dijual oleh sang anak yang tidak tau keberadaannya,” kata pria perekam video

Viral di TikTok Pernikahan Low Budget, Enggak Sampai Rp3 Juta

Menurut informasi yang beredar di media sosial, nenek berusia 90 tahun ini telah dievakuasi ke Panti Sosial Tresna Werdha yang berlokasi di Bengkulu. Diketahui nenek Julaiha telah mendapatkan kenyamanan di panti sejak 16 Juli 2022 pukul 22.00 WIB.

“Awalnya sang nenek tinggal bersama sang anak dan menantunya. Setelah menantunya meninggal setahun kemudian putranya ini ingin menikah lagi. Rumah pun dijual berikut tanahnya untuk dijadikan sebagai modal nikah,” tulis memomedsos seperti dilihat Senin, 18 Juli 2022.

Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

Masih dari sumber yang sama, sebelumnya anak dari nenek Julaiha berjanji sehari setelah rumah itu laku, dia akan menjemput nenek Julaiha. Hanya saja, hingga rumah terjual dan sudah sekitar seminggu dari waktu yang dijanjikan sang anak, nenek Julaiha pun belum juga dijemput hingga dievakuasi ke panti sosial.

Sontak saja video tersebut membuat warganet naik pitam. Sejak tulisan ini dibuat, video telah dibanjiri ratusan komentar dari warganet di Instagram.

Mereka ramai ramai mencemooh anak dari nenek Julaiha yang dianggap tidak memiliki hati dan isi kepala. Tidak hanya itu mereka juga menyinggung perbuatan sang anak dengan kisah Malin Kundang.

gak ada otak” komentar warganet

kemana hati nurani sang anak” balas warganet

siapa anak yang tega telantarkan orang tua seperti ini” tulis warganet

Jadi ingat Malin Kundang” tulis warganet

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya