Viral Video Niat Healing ke Alam, Malah Jadi Horor

Viral video niat healing malah horor
Sumber :
  • tiktok.com/@noviyanica

VIVA Trending – Setelah penat dengan pekerjaan dan keseharian, maka memang tak ada salahnya melakukan healing atau bersantai dan melakukan liburan singkat ke tempat wisata di alam terbuka. Apalagi, alam dan pepohonan bisa membantu untuk penyembuhan batin agar siap melakukan pekerjaan dan aktivitas kembali. Namun, saat ingin healing, tempat dan suasana yang dipilih juga harus sesuai, jangan sampai malah seperti di dalam video ini. 

Pengendara yang Siksa Pemotor dengan Geberan Knalpot Yamaha RX-King, Akhirnya Begini

Viral video niat healing malah horor

Photo :
  • tiktok.com/@noviyanica

Dalam video yang diunggah di kanal Tiktok oleh akun @noviyanica, memperlihatkan bahwa ia sedang healing, seperti yang ia katakan dalam keterangan di video. Namun, bukan video pemandangan indah yang dibagikan, melainkan video dengan vibes horor. Dalam video tersebut, terlihat dua orang sedang mengarungi jalan di tengah hutan yang terlihat horor. Pada awal video, yang merekam mengucap Alhamdulillah beberapa kali karena seperti sudah keluar dari hutan yang seram. Namun, tak lama setelah itu terlihat keduanya kembali memasuki area yang horor dan gelap, dengan pohon – pohon yang tinggi. Keduanya kembali mengucap Allahuakbar, Astaghfirullah dan Ya Allah Ya Rabbi Ya Rosul beberapa kali karena ketakutan. 

Pengakuan Anak Buah Syafrin Tumpangi Mobil Dishub DKI yang Buang Sampah Sembarangan

Viral video niat healing malah horor

Photo :
  • tiktok.com/@novyanica

Ia membuat keterangan sedih namun lucu, “Niat healing berdua, ehh ada yang iri” yang mana diartikan netizen bahwa saat mereka ingin healing, ada makhluk halus yang tak suka. 

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Video ini sudah dibagikan ke berbagai kanal media sosial, dan mendapat banyak reaksi dari netizen. Ada yang reply dengan guyon “ini mah wisata religi ya, karena sepanjang jalan ngucap terus” komen seorang netizen “Kak, kalo kaya gini mending segera keluar deh.. karena takutnya malah nanti gak bisa keluar” komen netizen lainnya. 

Berani Adang Maling, Karyawan Alfamart di Semarang Naik Jabatan Jadi Kepla Toko

Berani Adang Maling, Karyawan Alfamart di Semarang Naik Jabatan Jadi Kepala Toko

Aksi pemberani karyawan Alfamart di Tlogosari, Muktiharjo Kidul, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) mengadang dan menarik maling viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024