Viral Bule Kencing saat Berhenti di Lampu Merah Dicari Polisi

Bule buang air kecil di jalan, tepatnya di lampu merah Mc.Donal Sanur, Bali
Sumber :
  • Maha Liarosh

VIVA Trending - Viral di media sosial video seorang pria pengendara sepeda motor yang sedang buang air kecil di jalan, tepatnya di lampu merah Mc.Donal Sanur, Bali, Senin, 25 Juli 2022 lalu. Pria yang diduga Warga Negara Asing (WNA) itu, buang air kecil saat lampu rambu lalu lintas sedang menyala merah.

Tukang Parkir Liar di Bekasi Serobot Lahan Warga, Ditegur Malah Ngamuk

Atas viralnya video itu, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar bersama dengan Satpol PP Kota Denpasar, Polsek Denpasar Selatan, dan Intelkam Polda Bali melakukan penelusuran untuk mencari identitas dan keberadaan WNA itu. 

Bule buang air kecil di jalan, tepatnya di lampu merah Mc.Donal Sanur, Bali

Photo :
  • Maha Liarosh
Viral Video Bocah Bojonggede Nangis Minta Makan, Pengunggah Minta Maaf ke Pihak Kecamatan

"Pihak Kepolisian masih melakukan pencarian terhadap nomor kendaraan yang digunakan," kata Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar Tedy Riyandi, Kamis, 28 Juli 2022.

Koordinasi juga dilakukan dengan Dinas Perhubungan setempat untuk pengecekan CCTV yang ada di lokasi, karena berdasarkan video viral tersebut, pelat nomor kendaraan tidak terlihat dengan jelas sehingga menyulitkan pihak Kepolisian untuk menemukan identitas WNA itu

Mengungkap Status Land Cruiser Pelat Nomor B3BAS yang Ugal-ugalan

“Sampai saat ini, kami masih terus berkoordinasi dengan pihak Kepolisian serta pihak terkait lainnya sembari menunggu hasil informasi terbaru," ucapnya.

Ilustrasi penganiayaan dan pelecehan seksual.

Viral Aksi Begal Payudara Siswi SMP di Bogor, Pelaku Diduga ODGJ

Aksi seorang pria melakukan begal payudara terhadap siswi SMP di Bogor, Jawa Barat viral di media sosial dalam bentuk rekaman video. Aksi tersebut terjadi pada Jumat 3/5.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024