Viral Hasil UTS Satu Kelas Sama, Dosen Sindir: Gak Boleh Suudzon

Viral Hasil UTS Satu Kelas Sama, Dosen Menyindir: Gak Boleh Suudzon
Sumber :
  • Instagram: Viralbanget.Tv

VIVA Trending - Diduga saling mencontek, hasil UTS satu kelas sama. Dari mulai yang betul hingga yang salah, hampir satu kelas sama. Kejadian tersebut pun viral di media sosial Instagram.

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Atas kejadian tersebut sang dosen menaruh curiga kepada mahasiswanya yang diduga saling mencontek. Namun yang menjadi perhatiannya adalah reaksi dosen yang mengetahui kejadian tersebut.

Semenjak adanya virus Covid 19, pembelajaran yang awalnya bisa bertatap muka sekarang harus menjadi online. Hal inilah yang membuat dosen atau guru-guru lain tidak bisa mengawasi ketika memasuki Ujian Tengah Semester (UTS).

Viral Bocah Tabrakkan Mobil Listrik Chery di Dalam Mall, Netizen: Alhamdulillah SPK

Seperti dilansir dari akun Instagram @viralbanget.tv, Selasa 2 Agustus 2022. Dosen tersebut mengungkapkan kepada para mahasiswanya. Sementara mahasiswanya fokus memperhatikan pembicaraan dosen tersebut.

Viral Hasil UTS Satu Kelas Sama, Dosen Menyindir: Gak Boleh Suudzon

Photo :
  • Instagram: Viralbanget.Tv
Sopir Bus MGI yang Cekcok di Tol Bocimi dan Ngaku Anak Tentara Dinonaktifkan

"UTSnya juga bagus, Kelas ini kompak banget dah, salut Ibu. MB mah pasti dari tahun ke tahun gitu selalu kompak alhamdulilah luar biasa, salahnya juga sama, satu pemikiran satu kelas, mantap, gak boleh Suudzon, barangkali memang gak bisa di nomor itu, bener gak yah," kata dosen berkerudung merah muda tersebut dengan nada menyindir.

Namun atas kejadian tersebut ada salah satu komentar dari netizen "Sopan sekali bu gurunya,,, tiba2 aja nilainya dikasih 0 semua..."

Namun atas kejadian itu, dosen tersebut tampak santai dan tidak terlalu diambil pusing. Akan tetapi dalam akun tersebut tidak disebutkan kejadiannya di Kampus mana dan nama dosen tersebut. Unggahan video tersebut pun sudah mendapatkan 500 likes dari para netizen.

Hal ini pun mengundang banyak komentar dari berbagai nestien, sebagai berikut:

"Sudahlah, gue jamin klo sistem nyontek nggak di kasih celah bahkan dgn standar nilai rendah pun kita akan tetap maju karena kejujuran sudah tertanam di otak."

"Ibu sayang, tolong dipahami, itu karena mereka satu perguruan jadinya seperti itu."

"Ya baguslah berarti kompak sekelas, sehati seperjuangan kok ya, jd saling mengingatkan agar kompak, masuk bareng lulus bareng nilai samaaaaa biar ga iri irian."

"Yaa kan dunia kerja menuntut kita untuk kerja sama."

"Ga boleh suudzon, duh ibu meni sopan....."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya