Beredar Postingan Baru Ditegur Guru Pakai Jilbab sudah Heboh

Himbauan guru untuk orang tua
Sumber :
  • Tangkapan layar Facebook @Mukti

VIVA Trending - Postingan baru ditegur guru pakai jilbab sudah heboh beredar di media sosial.

Ribut dengan Pemotor Lain, Pengendara Yamaha RX-King Ini Dipaksa Cium Asap Knalpotnya Sendiri

Postingan itu dibagikan oleh akun Facebook @mukti dalam bentuk screenshot yang diposting ulang oleh akun Twitter@Mei2Namaku, Jumat (5/8).

Dalam unggahan screenshot akun Mukti terlihat caption tulisan "Baru juga disuruh pakek hijab udah ngadu ke mana-mana sampe lapor polisi, mental anak sekarang manja-manja."

Viral! Wanita di Koja Dikeroyok saat Hendak Bertemu Mantan Pacar

Himbauan guru untuk orang tua

Photo :
  • Tangkapan layar Facebook @Mukti

Caption tulisan itu memberikan keterangan pada foto seorang guru yang di depannya ada baliho kecil dengan tulisan "Himbauan, Orang Tua yang anaknya tidak mau ditegur guru di sekolah , silakan didik sendiri, bikin sekolah, rapor dan ijazah sendiri."

Terpopuler: Penceramah Singgung Pemilu, TNI Pakai Istilah OPM hingga Iran Balas Serang Israel

Unggahan itu dikritik langsung oleh akun @Mei2Namaku yang membagikan screenshot Mukti.

Ilustrasi anak SMP

Photo :

"Kalau bikin aturan sendiri,
Kerja dibayar negara pake pajak rakyat, tanpa batas silahkan buat sekolah sendiri, Cari pekerja n dana sendiri gitu aja koq repot. Mau duit negara, tapi aturannya nggak," tulis @Mei2Namaku dikutip VIVA, Sabtu (6/8).

Tak hanya Mei2Namaku, ada juga netizen lain yang ikut mengkritik postingan tersebut sambil menyertakan screenshot Mukti.

"Pembangkangan. Kalau mau mewajibkan anak sekolah pakai jilbab, bikin sekolah sendiri. Jangan samakan sekolah negeri dengan pondok," tulis akun Facebook @Digdo Lessana.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meninjau pelaksanaan uji coba pembelajaran secara tatap muka (PTM) di SMPN 1 Mungkid Kabupaten Magelang, Kamis, 8 April 2021.

Photo :
  • ANTARA

Seperti diketahui sebelumnya sempat heboh kasus guru diduga paksa siswi muslimah pakai jilbab di SMAN di Bantul, Yogyakarta dan SMPN di Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya