Viral Video KH Yusuf Ceramah dan Zikir Tidak Pakai Baju

Viral Video KH Yusuf Ceramah dan Zikir Tidak Pakai Baju
Sumber :
  • YouTube wali&ulama mastur

VIVA Trending - Video KH Yusuf ceramah dan zikir tidak pakai baju viral di media sosial. Video itu diunggah oleh YouTube  wali & ulama mastur sebulan lalu dan pekan ini menjadi percakapan netizen.

Viral! Aksi Tak Terpuji Pengemudi Klakson Iringan Jenazah Babe Cabita, Tuai Kecaman Netizen

"Abah KH Rd Muh Yusuf Jadzab di Depan Jemaah Dzikir," tulis wali dan ulama dalam caption unggahan videonya dikutip VIVA, Rabu (10/8).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan KH Yusuf sedang berada di atas panggung memimpin zikir dan ceramah.

Viral! Bocah Tawuran Sandal di Masjid Raya Makassar saat Antre THR

KH Rd. Muh. Yusuf Prianadi Almubarok

Photo :
  • YouTube wali&ulama mastur

Terlihat backdrop di panggung tertulis "Halal Bi Halal seluruh santri, jemaah dan alumnus Ponpes TQN Almubarok Cinangka, dan Istighosah Akbar "Meraih damai, Aman dan Bersatu Indonesia."

Pria yang Disebut Mirip Alien Lalu Pukul hingga Ludahi Wanita di Kendari Ditangkap

Tampak KH Yusuf duduk dengan kursi sandar di hamparan panggung dan diapit oleh beberapa pengurus pondok pesantren (Ponpes).

KH Yusuf duduk dengan kaki selonjor ke depan. Ia hanya memakai sarung putih, sementara badannya tanpa baju. Terlihat kedua tangannya sedang menengadah ke atas untuk berzikir. 

Terdengar iringan suara zikir lafaz Allah menggema. Jemaah yang berada di bawah panggung terus melafazkan zikir.

Di tengah zikir itu, ada beberapa  jemaah yang naik ke panggung menghampiri KH Yusuf untuk mencium tangan sang kiai.

Viral Video KH Yusuf Ceramah dan Zikir Tidak Pakai Baju

Photo :
  • YouTube wali&ulama mastur

Setelah itu KH Yusuf terus memandu zikir jemaahnya dengan menggerakkan kedua tangannya. Lalu ia memberikan ceramah soal zikir, hilangkan kedunian, buang kezaliman, hadirkan Allah di hati.

"Dunia itu najis, dunia itu penjahat, dunia tidak mengenal allah, dunia itu  melupakan Allah," teriak KH Yusuf, lalu disambut dengan ucapan-ucapan lafaz Allah oleh para jemaah pengajian.

Seperti diketahui sebelumnya, KH Yusuf ini viral dengan videonya saat meminta uang ke malaikat Jibril di halaman terbuka.

Video itu viral salah satunya diunggah oleh akun TikTok @bang_rsant, Selasa (2/8). "Wali Keluaran 2022," tulis bang_rsant dalam judul video unggahannya dikutip VIVA, Selasa (9/8).

"Jibril, jibril, jibril turunkan uang, untuk bangun masjid, untuk bangun masjid. Jadikan, jadikan, Allahu Akbar," panjat doa sang kiai.

Untuk diketahui KH Yusuf bernama lengkap KH Rd. Muh. Yusuf Prianadi Almubarok. Ia sering dipanggil dengan sebutan Abah KH Yusuf TQN Al-Mubarok atau Abah Yusuf.

Abah Yusuf memiliki Pondok Pesantren TQN Almubarok Cinangka, Banten. Di pesantrennya diajarkan berbagai ilmu; tariqat, fikh, tarikh, tasawuf, qiraat, ilmu hikmah. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya