Viral Tukang Siomay Tolong Balita Sendirian di Depan Rumah Tuai Pujian

Video tukang siomay tolong balita yang sendirian di depan rumah
Sumber :
  • TikTok @ayasz_

VIVA Trending – Baru-baru ini beredar video tukang siomay baik hati menolong balita yang sedang sendirian di garasi rumah dengan pagar terbuka lebar. Aksi baiknya tersebut terekam oleh kamera CCTV rumah balita yang ditolongnya. 

Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Video tukang siomay tolong balita itu diunggah oleh akun bernama @ayasz_ di media sosial TikTok yang merupakan sang pemilik rumah dan kakak dari balita tersebut. Dalam unggahannya itu ia menyebutkan sosok pedagang siomay yang baik hati karena telah menolong adiknya. 

“Abang abang somay yang baik hatinya bener bener jadi pembelajaran bangett buat ngga lalai jaga anak yang lagi aktif aktif nya,” tulis akun tersebut di TikTok yang diktuip VIVA pada Rabu, 10 Agustus 2022. 

Viral Video Nikita Mirzani Nangis Sesegukan Usai Putus dari Ajudan Prabowo Subianto

Video tukang siomay tolong balita yang sendirian di depan rumah

Photo :
  • TikTok @ayasz_

Dalam video tersebut memperlihatkan, mulanya sang adik keluar dari dalam rumah karena pintu yang terbuka. Pintu tersebut dibuka oleh sopir mereka yang lupa menutupnya kembali saat keluar rumah.

Wow! Siomay Indonesia Dinobatkan Jadi Dumpling Terenak Pertama di Dunia

“Jadi adik aku itu lagi sama supir aku, ntah supir aku itu mau ke mana tapi dia keluar ngga tutup pintu rumah & pintu gerbang, orang rumah juga ngga ada yang enggeh kalo adik aku keluar rumah, karna dipikir nya adik aku lagi sama supir aku,” tulis keterangan dalam video. 

Sang adik pun keluar rumah dan berada di garasi dengan gerbang yang terbuka lebar. Balita tersebut terlihat kebingungan dan juga takut saat melihat jalan raya dengan banyak kendaraan yang berlalu lalang.

“Adik aku di sini kayak mau keluar ngikutin supir aku tapi kayaknya dia takut juga karna banyak motor lewat jadi celingak celinguk aja sendirian,” lanjut keterangan tulisan dalam video. 

Kemudian datanglah seorang pedagang siomay keliling yang melihat balita tersebut sendirian dengan pagar rumah yang terbuka lebar dan di depannya jalan besar. Akhirnya tukang siomay itu turun dari sepedanya dan menghampiri balita tersebut dan menggendongnya untuk membawa kembali ke dalam rumah dan memanggil orang tua sang anak. 

“Sampe akhirnya ada abang somay yang baik banget, ngeliat pintu rumah dan gerbang kebuka, terus liat adik aku sendirian, dia gendong adik aku dan ketok ketok pintu rumah manggil mamah aku,” sambung keterangan dalam video. 

Sontak aksi pedagang siomay itu pun menuai pujian dari waragnet. Bahkan video tersebut hingga kini telah ditonton sebanyak 9,9 juta kali, mendapatkan 743,8 ribu tanda suka serta dan mendapatkan lebih dari 6 ribu komentar di kolom komentarnya.

“MasyaAllah smg abang siomay selalu dimudahkan rezeki dan hajat baiknya aamiin,” tulis komentar yang mendoakan abang siomay yang baik hati itu.

“Semoga kebaikan mas nya dibales beribu ribu kali lipat sama Allah ,” tulsi waragnet lain.

“Huaaa makasi abg siomay uda jd org baik,” tulis warganet yang lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya