Viral Mobil Tabrak Lapak Tukang Bakso

Mobil tabrak orang makan bakso
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram.com/fakta.beriita

VIVA Trending – Viral di media sosial sebuah rekaman CCTV tentang sebuah mobil menabrak warung bakso yang pada saat itu sedang ada pembeli yang sedang makan bakso.

Ada yang Spesial dari Wuling Motors Bulan Ini

Video itu diunggah oleh akun Instagram @fakta.beriita pada 18 Agustus 2022. Peristiwa itu terekam kamera CCTV sekitar tempat kejadian.

Dalam video itu, terlihat mobil berwarna merah yang berhenti di depan tenda tempat berjualan bakso. Dalam warung bakso itu terlihat ada beberapa pembeli yang sedang duduk sambil menyantap baksonya.

Pria Ini Curi Puluhan Mobil Jeep, Kerugian Capai Rp16 Miliar

Mobil tabrak orang makan bakso

Photo :
  • Tangkapan layar instagram.com/fakta.beriita

Awalnya mobil itu berhenti dengan posisi yang pas tidak terlalu dekat dengan tempat duduk pembeli. Namun, lama kelamaan kendaraan itu semakin mendekat maju ke arah tempat duduk pembeli.

Mengungkap Status Mobil Hadiah yang Diterima Merselino Ferdinand

Tak lama, mobil itu melindas semua yang ada di depannya, termasuk para pembeli yang sedang menyantap makanannya.

Para warga yang berada di sekeliling tempat kejadian sontak kaget dengan mobil yang menabrak para pembeli dan lapak bakso tersebut. Beberapa warga berlarian menghampiri mobil merah itu.

Bakso sapi.

Photo :
  • U-Report

Ada seorang anak kecil yang duduk di salah satu kursi di warung bakso tersebut, diduga anak itu menjadi salah satu korban yang terlindas mobil.

Lokasi kejadian itu terletak di kawasan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, pada Kamis, 18 Agustus 2022.  Hingga saat belum ada informasi lebih lanjut mengenai korban atau kerugian yang ditanggung oleh pemilik.

Unggahn itu mendapat banyak komentar netizen. Beberapa netizen memprediksi bahwa pengemudi mobil itu salah menginjak rem, tapi gas.

“Mau makan aja gk tenang,” kata netizen.

“mau nginjek rem malah gas itu, keknya si,” prediksi netizen.

“Ini alesannya sy lbh milih manual, smoga korban ga ada yg luka serius, dan aga ada korban jiwa,” ungkap netizen.

“Mau nekan rem, malah Terpijak gas,” pungkas netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya