Viral! Wanita Mengaku Anak PNS, Rendahkan Anak Petani

Viral, Mengaku Anak PSN, Wanita Ini Diduga Rendahkan Anak Petani
Sumber :
  • Instagram: lambe_gosipupdate.

VIVA Trending - Media sosial dihebohkan dengan pengakuan seorang wanita yang mengaku anak Pegawai Negeri Sipil (PNS), yang diduga rendahkan anak petani hingga viral, Senin 29 Agustus 2022.

Kasus Pemuda di Cianjur Nikahi Wanita yang Ternyata Pria, Endingnya Begini

Seperti dilansir dari akun Instagram @lambe_gosipupdate. Wanita tersebut mengatakan bahwa ia merupakan anak PNS dan ayahnya siap membiayai anak petani, atas ungkapan wanita tersebut membuat netizen banyak yang mengancam.

"Loe anak petani ya, kenalin anak PNS. Bersama anak PNS gaji bapakku siap membiayai hidupmu. Anak PNS jaya, jaya, jaya." kata wanita yang mengaku anak PNS dilansir dari akun Instagram tersebut.

Bikin Geleng Kepala, Alasan Penjual Siomay di Semarang Curi Ratusan Celana Dalam Wanita

Viral, Mengaku Anak PSN, Wanita Ini Diduga Rendahkan Anak Petani

Photo :
  • Instagram: lambe_gosipupdate.

Atas ungguhanya yang diduga merendahkan anak petani, hingga ia mendapatkan hujatan dari berbagai netizen di kolom komentar akun tersebut. Salah satu komentar dari netizen yang mengatakan bahwa ia tidak tahu bahwa gaji petani lebih besar jika sudah musim panen.

Pengakuan Pelaku Bunuh Wanita MiChat di Bali

Berikut beberapa komentar dari Netizen yang geram atas ucapan seorang wanita yang mengaku anak PNS telah menyindir anak petani, sebagai berikut:

"Alhamdulillah.. saya bangga jadi anak petani, karena petani seperti bapak saya bisa mengantarkan kami ketiga anaknya jadi sarjana semua, bahkan adek saya sampai magister kesehatan. Apapun pekerjaan orang tua kita harus syukuri."

"Maaf mba, bapak ku petani. Alhamdulillah beliau bisa nyekolahin ke 3 anaknya sampe perguruan tinggi. Itu dr gaji petani di ladang loh mba. Dan bapakku bisa mendidik anak2 nya jd org yg g pernah memandang remeh terhadap profesi apapun.

"Alhamdulillah makan nasi dari hasil petani, makan sayur dari hasil Panen nya petani, siapapun kita terpenting jgn tinggalkan bersyukur."

"Berapapun besar gaji PNS bapak mu, jangan lah menghina petani,mmgnya kamu tau berapa gaji petani,,, apa lagi petani sawit."

"Lebih besar gaji petani lagi dek, apalagi pas panen harga di pasaran naik seperti cabe,bawang dll, bisa langsung petani beli rumah,mobil,tanah,dll dgn cara cash, beda dengan PNS cuma gaji jutaan perbulan tergantung golongan, kalo PNS mau beli rumah,mobil,tanah,dll dan SK nya di gadai atau disekolahin dulu ke bank dek, Jangan asal ngomong aja dek?."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya