Viral 2 Pria Duel Maut Gunakan Samurai dan Kayu di Sulteng

Viral, dua pria duel samurai di Kota Palu
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Trending – Dua pria di Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) terlibat perselisihan. Keduanya saling serang menggunakan senjata, satu menggunakan samurai, lainnya menggunakan balok kayu besar, aksi mereka terekam kamera dan viral di media sosial pada Senin, 5 September 2022.

Panglima TNI Geram Danramil Ditembak OPM, Iran Punya Hak Balas Dendam ke Israel

Melalui video yang diunggah akun Instagram @karangasemtv, terlihat seorang pria berkaos hitam sedang mengendarai motor. Di tengah jalan, ia dicegah pria rompi kuning yang sudah menunggu dengan membawa samurai.

VIVA Militer: Samurai Ninja penyerangan pasukan khusus.

Photo :
Berani Adang Maling, Karyawan Alfamart di Semarang Naik Jabatan Jadi Kepala Toko

Belakangan diketahui, pria berkaos hitam adalah Thamrin dan pria rompi kuning adalah Y. Terlihat dari cuplikan video, Y mengayunkan samurainya ke arah tubuh Thamrin berulang kali, namun Thamrin masih bisa berdiri. Terdengar juga suara teriakan histeris warga yang menyaksikan peristiwa itu.

Berusaha mempertahankan diri, Thamrin mencoba mengambil samurai yang digunakan Y untuk menyerang, namun Y bisa mengelak. Merasa terdesak, Thamrin mengambil kayu berukuran cukup besar untuk menyerang balik Y.

Pengendara yang Siksa Pemotor dengan Geberan Knalpot Yamaha RX-King, Akhirnya Begini

Beruntung, insiden ini segera berakhir dan tidak ada korban jiwa setelah seorang pria berhasil melerai dan menenangkan keduanya. Kabar terbaru menyebutkan kedua pria dalam video viral yang duel tersebut kini sudah dimintai keterangan di Polsek Palu Barat.

Diketahui, kejadian ini terjadi di Jalan Mangga, Kecamatan Palu Barat, pada Minggu 4 September 2022 sore akibat cekcok sehabis shalat zuhur berjamaah di masjid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya