Viral Bu Sekdes Purworejo Dugem sambil Minum Miras

Viral Video Bu Sekdes Purworejo Dugem sambil Minum Miras
Sumber :
  • Twitter@kongkow_kuy

VIVA Trending - Video Ibu Sekdes Purworejo dugem sambil minum miras viral di media sosial. Video itu awalnya beredar di grup WhatsApp hingga ke media sosial.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

"Viral! Video Bu Sekdes Purworejo Dugem Serta Tenggak Minuman," tulis akun Twitter @kongkow_kuy, Kamis (8/9).

Dalam video yang beredar di grup WhatsApp itu menampilkan ibu Sekdes sedang berada di tengah kerumunan pengunjung kelab malam.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Viral Video Bu Sekdes Purworejo Dugem sambil Minum Miras

Photo :
  • Twitter@kongkow_kuy

Tampak ia berada di tengah didampingi seorang pria. Sekdes ini terlihat menikmati alunan musik sambil menggoyangkan kepala dan tangannya.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Tak lama kemudian sang pria di sampingnya itu mengambil botol besar dengan mengarahkan ke mulut sekdes. Sekdes pun membuka mulutnya besar-besar sambil menenggak minuman yang diduga minuman keras (miras).

Belakangan diketahui ibu Sekdes itu bernama Andikasari. Ia adalah Sekretaris Desa (Sekdes) Desa Banyuasin Kembaran, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

Ilustrasi kelab malam

Photo :
  • thesqua.re

Namun, atas beredarnya video tersebut, Andikasari memberikan klarifikasinya bahwa yang ia minum bukan miras, tapi air putih. Bahkan ia menegaskan bahwa itu video lama yang beredar kembali.

"Kejadiannya sudah lama dan sudah selesai di desa. Per tanggal 1 Agustus saya sudah memberikan klarifikasi," kata Andika seperti dimuat di akun Instagram @purworejoku.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya