Viral Suami Nyawer Biduan Seksi Bikin Istri Nangis Sakit Hati

Suami nyawer biduan
Sumber :
  • Instagram/bundsthetic

VIVA Trending – Sebuah video viral suami nyawer biduan tampak beredar di media sosial. Momen suami nyawer biduan di atas panggung itu diunggah di akun Instagram @bundsthetic pada hari Senin, 12 September 2022.

Sebut Ria Ricis Istri Durhaka, Ini Pembelaan Teuku Ryan

Ternyata sang istri mengetahui video tersebut dan mencurahkan isi hatinya lewat tulisan video itu. Dia kesal dengan sang suami yang seakan-akan menghamburkan uang dan diberikan kepada penyanyi dangdut. Padahal sang suami malah perhitungan kepada anak dan istrinya untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Sang istri menjelaskan bahwa sang suami memang hobi nyawer biduan. Namun berbeda dari sebelumnya, momen kali ini bikin istri sah sedih dan menangis tiap mengingatnya.

Usai Tikam Istri Pakai Sikat Gigi hingga Tewas, Suami Tidurkan Anaknya di Samping Jasad Korban

Suami nyawer biduan

Photo :
  • Instagram/bundsthetic

“Aku gak pernah marah dari dulu kamu kayak gini, joget bareng biduan, karena aku tau itu hobi kamu. tapi entah kenapa saat kemarin kamu seperti ini rasanya sakit sekali, tiap ingat pasti nangis,” bunyi tulisan sang istri.

Suami di Minahasa Selatan Bunuh Istri yang Mengigau Pria Lain Saat Tidur

Sang istri menuturkan bahwa sang suami punya sifat perhitungan dengan istrinya. Sang suami lebih memilih memberikan uang kepada si biduan seksi daripada istri sah sendiri.

“Karena apa? karena aku mikirnya, apa gak sayang itu uang dikasih sama biduan demi kepuasan diri. apa gak mau ngasih uang itu buat istri? kenapa kalau sama istri itu perhitungan sekali?,” tutup sang istri diakhiri emoticon menangis.

Video tersebut menuai perhatian netizen. Tak sedikit netizen yang jengkel melihat video itu namun ada juga yang malah meminta sang istri sah untuk naik ke atas panggung dan menghampiri sang suami yang tengah asyik berjoget.

Suami nyawer biduan tuai komentar

Photo :
  • Instagram/bundsthetic

“Naiklah buk, terus joget, ambil uangnya. biar sekalian dia malu,” kata netizen mendukung.

“Tukerin sama minyak ajj bund suaminya,nyebelin gitu,” tulis netizen lainnya.

“Suamiku begitu mah dituker tambah aja buk,” ujar yang lain.

“Dia perhitungan sama kamu karena uangnya buat dia foya foya sama biduan,” ungkap netizen.

“Untung suamiku hobby nya nonton video, biarin lah yg penting anteng dirumah,” sahut yang lainnya.

“Gw ga pernah ngerti sih konsep nyawer itu.. ngapain ngasih ngasih duit gitu aja, tanpa dapat apa2,” tulis netizen yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya