Viral Chat Minta Duit, Pak Luhut: Tanya Yang Penting-penting!

Menko Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan.
Sumber :
  • Biro Pres dan Media Istana Kepresidenan.

VIVA – Sejak hacker Bjora bikin heboh negara Indonesia, sudah mulai banyak bermunculan video lucu dan unik beredar di media sosial. Diduga, nomor ponsel beberapa pejabat tinggi bocor dan netizen iseng menghubungi lewat pesan WhatsApp.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Baru-baru ini, video viral berupa tangkapan layar chat WhatsApp seorang netizen dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia, Luhut Binsar Pandjaitan beredar di media sosial. Salah satu akun Instagram yang memamerkan video tersebut adalah akun Instagram @nyinyir_update_official, hari Selasa, 13 September 2022. Berikut bunyinya:

“Pagi pak. Sudah sarapan belum pak? Pak minta duit pak!,” bunyi awalan pesan Whatsapp tersebut pada video yang diunggah akun Instagram Nyinyir Update Official.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Chat diduga dengan Luhut Binsar

Photo :
  • Instagram/nyinyir_update_official

Netizen berniat iseng namun siapa sangka kalau pesan tersebut dibalas oleh pemilik nomor diduga pria berdarah Batak itu. Si pemilik nomor yang ditulis dengan nama kontak Pak Luhut itu kesal karena dikirim pesan demikian.

Indonesian Government to Provide Incentive for Apple Investment

“Anda orang KESEKIAN yang mengganggu pripasi, tanya yang PENTING-PENTING!,” jawab chat tersebut.

Video tersebut sukses meraih perhatian dengan lebih dari dua ribu tanda suka. Netizen ikut mengomentari di kolom komentar. Sebagian besar tak percaya bahwa nomor tersebut adalah miliki Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan. Namun netizen tetaplah merasa terhibur dengan video yang hanya dianggap konten belaka itu.

“Selevel Luhut nulis pripasi. Gak mungkin,” tulis netizen tak percaya.

“Pripasi?? apa itu pripasi,” ujar yang lain.

“Pd percaya kalian sekelas pak luhut bales wa iseng WKWKWKWK,” sahut yang lainnya.

“Di totolin sama yang buat video,” tulis yang lainnya.

“Demi konten yg lagi viral... masak iya pak luhut bls wa gk pntg, aku yg kalangan biasa aja ada wa nomer baru gk pntg gtu ya lgsg hpus,” ujar netizen.

“Astaghfirullah ngakak,” tulis netizen lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya