Tak Pakai Bra, Wanita Ini Diserang Orang Asing

Ilustrasi bra.
Ilustrasi bra.
Sumber :
  • Pixabay/Meditations

VIVA Trending – Sebuah video mengerikan dari seorang wanita yang diserang oleh orang asing karena tidak mengenakan bra menjadi viral di Twitter seperti yang dilansir dari Yahoo. Video tersebut diunggah oleh pengguna @LauraGee77 pada 8 September 2022.

“Kemarin malam saya diserang oleh seorang wanita kulit putih yang marah karena saya tidak memakai bra,” cuit Laura. Ia pun berinisiatif melakukan siaran langsung di Instagram untuk merekam aksi tersebut.

“Saya menggunakan IG live untuk merekam tindakannya terhadap saya. Saya tidak pernah mengalami gerombolan kulit putih mengejar saya dan itu adalah hal paling menakutkan yang pernah terjadi dalam hidup saya. Berhati-hatilah di luar sana.”

wanita diserang di Kanada karena tidak memakai bra

wanita diserang di Kanada karena tidak memakai bra

Photo :
  • tangkapan layar twitter @LauraGee77

Rekaman tersebut menunjukkan insiden yang dimulai dengan pertengkaran verbal antara Laura dan seorang wanita. Dua wanita kemudian mendekati Laura. Ia bertanya-tanya mengapa dirinya malah mendapatkan perlakuan body shaming di daerahnya sendiri. Peristiwa ini terjadi di wilayah Algonquin, Ottawa, Kanada.

“Jangan sentuh aku, j*lang,” teriak Laura saat salah satu wanita tampak menyerang fisiknya. 

Salah satu wanita yang disinyalir memukul Laura menyuruhnya untuk berhenti merekam. Ia tampaknya memukul Laura lagi, kali ini menjatuhkannya ke tanah. Di saat bersamaan, terdengar lebih banyak teriakan.