Viral Istri Polisi Sindir Najwa Shihab: Harus Terlihat Gembel

Istri polisi sindir Najwa Shihab soal gaya hidup hedon anggota Polri
Sumber :
  • Tangkapan layar tiktok.com/@hydebeauty.jakarta

VIVA Trending – Usai pernyataan Najwa Shihab tentang gaya hidup anggota polisi yang hedon. Hal itu mengundang kritikan seorang wanita yang mengaku istri dari anggota polisi.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap

Video tersebut diunggah dalam akun TikTok @hydebeauty.jakarta pada 16 Sepmteber 2022. Video itu berisikan sindirannya tentang ucapan Najwa Shihab tentang kekayaan anggota Polri.

Istri polisi sindir Najwa Shihab soal gaya hidup hedon anggota Polri

Photo :
  • Tangkapan layar tiktok.com/@hydebeauty.jakarta
Polisi Bagi Takjil Gratis Tapi Tak Ada Pengendara Melintas, Netizen: Anda Berkumpul, Kami Putar Arah

Wanita berbaju hitam itu menyindir kata-kata yang diucapkan oleh Najwa Shihab tentang pakaian yang digunakan oleh anggota Polri. 

Istri polisi ga boleh gaya hedon, harus compang camping ga boleh pake tas mahal walaupun kalian terlahir dari keluarga tajir tetep harus terlihat gembyel,” tulis dalam video tersebut.

Polisi Temukan 2 Mayat Pekerja Konstruksi Korban Runtuhnya Jembatan Baltimore

Menanggapi perkataan itu, wanita ini pun lantas menyindir balik Najwa Shihab yang menurutnya seakan-akan hanya jurnalis yang biasa disapa Mbak Nana saja yang boleh terlihat kaya raya. Wanita itu juga mengganti nama Najwa Shihab dengan sebutan Jaja Sohib.

Iya deh maafkan aku yaa mba Jaja Sohib kita ga boleh punya usaha, kita ga boleh kaya raya maaf ya mbak emang cuma mbak aja kok yg boleh kaya raya di negara ini yg lain gak boleh,” katanya.

Tidak hanya itu, wanita berbaju hitam itu kembali menyindir dengan mengganti tas yang semula ia pakai, menjadi tas kantong plastik. Seolah-olah menggambarkan barang-barang mahal yang digunakan oleh anggota Polri dan istrinya diganti dengan barang sederhana.

Ampun Mbak Jaja ini tasku beli di pasar gembrong. Mungkin maksud Mbak Jaja Sohib begini yaa besok kita pake tas kresek aja,” sindirnya.

Dalam keterangan postingan tersebut, wanita itu menyematkan kata semangat untuk para istri polisi lainnya. Menurutnya, istri polisi kerap mendapat fitnah jika menggunakan barang-barang branded.

Semangat para istri polisi semangat tetep berusaha punya penghasilan sendiri semangat meraih kesuksesan walaupun kita dilarang kaya raya sama mbak jaja sohib, nasib punya suami polisi gaya dikit dikira pke uang suami padahal uang suami cuma cukup buat bayar sekolah anak SD, tapi kita pantang menyerah sellu berusaha punya penghasilan sendiri,” tulisnya.

Unggahan itu berhasil mendapat lebih dari 400 penyuka dari pengguna TikTok. Namun, kolom komentar postingan itu dinonaktifkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya