Viral 5 Bocah di Makassar Kedapatan Bawa Busur Diamankan Warga

5 Bocah di Makassar Kedapatan Bawa Busur Diamankan Warga
Sumber :
  • Supriadi Maud

VIVA Edukasi - Viral di media sosial 5 bocah di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) diamankan warga karena kedapatan membawa ketapel untuk busur panah. Kelima bocah itu kemudian digelandang oleh warga ke kantor polisi untuk menjalani proses pemeriksaan

Berani Adang Maling, Karyawan Alfamart di Semarang Naik Jabatan Jadi Kepala Toko

Dari rekaman video yang beredar, tampak warga introgasi sejumlah bocah itu sambil berjongkok dikelilingi kerumunan warga. Salah satu warga terlihat mengintrogasi bocah itu dan berusaha menjewer salah satu telinganya.

5 Bocah di Makassar Kedapatan Bawa Busur Diamankan Warga

Photo :
  • Supriadi Maud
Pengendara yang Siksa Pemotor dengan Geberan Knalpot Yamaha RX-King, Akhirnya Begini

Kapolsek Biringkanaya, Kompol Andi Alimuddin menuturkan bahwa kelima bocah yang diamankan itu saat ini tengah  menjalani pemeriksaan di Mapolsek.

"Benar, sudah ada diamankan di kantor dan sementara diperiksa," kata Kompol Andi Alimuddin saat dimintai konfirmasi, Selasa malam 21 September 2022

Pengakuan Anak Buah Syafrin Tumpangi Mobil Dishub DKI yang Buang Sampah Sembarangan

Alimuddin menjelaskan, bahwa kelima bocah tersebut diamankan warga saat melintas di Jalan Pajjaiang pada Selasa 20 September 2022 sekitar pukul 17.30 Wita. Mereka diamankan karena salah satu warga melihat mereka membawa ketapel untuk busur panah.

"Warga yang amankan mereka dan diserahkan ke kami. Lima orang yang diamankan ini kedapatan bawa mata busur tidak ada cuman ketapelnya. Itu diamankan warga karena ada yang liat oas melintas di daerah itu," ungkap Alimuddin

Alimuddin mengaku belum bisa membeberkan lebih jauh perihal Identitas kelima bocah tersebut lantaran mereka masih menjalani pemeriksaan. Dia hanya membeberkan jika rata-rata usianya masih di bawa umur.

"Usianya ada 12 tahun dan 15 tahun. Ada satu paling besar, usianya sekitar 18 tahun," bebernya

Adapun motif mereka, Alimuddin juga mengaku belum bisa membeberkannya sebab pihaknya masih mendalami lantaran para bocah itu mengaku tidak berniat melakukan penyerangan. Namun kelimanya tetap diamankan atas kepemilikan ketapel busur panah tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya