Pelaku Pemukulan Ojol di SPBU Semarang Tewas Dikeroyok

Ilustrasi pengemudi ojek online (ojol) menunggu penumpang di kawasan Paledang, Kota Bogor, Jawa Barat.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya

VIVA Trending – Pria yang melakukan penganiayaan terhadap seorang pengemudi ojek online (ojol) di SPBU Majapahit, Kota Semarang, Jawa Tengah dikabarkan meninggal dunia setelah dikeroyok pengemudi ojol lainnya yang marah akibat temannya dipukul saat antre mengisi BBM.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Kasat Reskrim Polrestabes Semarang, AKBP Donny Lumbantoruan mengatakan, terduga pelaku meninggal setelah mendapatkan perawatan di RS Bhayangkara, Kota Semarang. “Benar, meninggal di Rumah Sakit Bhayangkara” ujar Donny Lumbantoruan, kepada awak media, Senin 26 September 2022.

Viral Driver Gojek Babak Belur di SPBU Semarang

Photo :
  • Instagram@andreli_48
40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Donny menyampaikan, saat ini sudah ada lima orang yang diperiksa atas kematian pria tersebut. Semuanya sudah diamankan di Polsek Pedurungan.

“Sudah diamankan sekitar 5 orang, Pelaku merupakan rekan-rekan ojol yang dipukul di SPBU (pertama) dan untuk satu pelaku yang melakukan pemukulan ojol di SPBU belum ditangkap,” ujarnya.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Untuk itu, lanjut Donny, pada perkara ini terdapat dua kasus. Pertama penganiayaan ojol di SPBU oleh dua orang pelaku, kedua penganiayaan yang dilakukan teman-teman ojol hingga mengakibatkan satu pelaku tewas.

Demo pengemudi ojek online. (Foto ilustrasi).

Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin

“Dua kejadian, ojol yang pertama pelakunya dua, satu meninggal dikeroyok oleh rekan-rekan sesama ojol,” jelasnya

Dia menjelaskan, pelaku tewas setelah dikeroyok menggunakan tangan kosong dan ditendang ketika sudah tidak berdaya. Untuk video aksi pengeroyokan dapat dilihat melalui unggahan akun Instagram kejadiansmg.

“Dari keterangan saksi (dikeroyok) pakai tangan kosong dan helm. Cuma ketika dia terjatuh (tidak berdaya) kemungkinan diinjak atau apa,” pungkasnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya