Kisah Haru Tukang Ojol, Nabung 6 Tahun Demi Bisa Beli Sepatu Idamannya

Kisah Haru Tukang Ojol, Nabung 6 Tahun Demi Bisa Beli Sepatu Idamannya
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Trending – Media sosial TikTok dibuat haru dengan kisah perjuangan seorang tukang ojek online (ojol) yang bisa mewujudkan impiannya. Impian tukang ojol tersebut ingin membeli sepatu yang dikenakan pemain basket idolanya.

Momen Kocak Maling Motor Bertato Video Call Emak saat Mau Digebuki Warga Koja

Nabung selama 6 tahun dengan membawa 25 customer lebih, akhirnya tukang ojol itu mendapatkan uang dan membeli sepatu kesayangannya. Baginya yang berprofesi sebagai ojol, harga sepatu yang dibelinya termasuk mahal. 

Selesai ngojek, gue pengen beli sesuatu yang dari dulu gue pengen banget punya. Harga sepatunya buat gua sebagai ojol agak mahal ya,”ungkapnya dalam unggahan TikToknya @mzojol.

Soal Pembubaran Kegiatan Ibadah Berujung Kekerasan di Tangsel, Ini Kata Kemenag

Ternyata, alasan dia membeli sepatu idamannya lantaran Steph Curry menjadi finalis MVP di mana dia pemain favoritnya.

Tapi karena kemarin Golden State Warriors juara NBA dan Steph Curry jadi finalis MVP (pemain favorit gue), gue udah yakin banget ama ini,”ujarnya.

Bule Ini Suka Bagi-bagi NMAX dan PCX Gratis, Cuma Ada Syaratnya

Ia mengaku jika National Basketball Association atau dikenal dengan singkatan NBA adalah tontonan yang selalu menemaninya dari dulu saat menunggu orderan.

Akhirnya, ia membeli sepatu Curry 9. Perjuangan itu ia dapatkan dengan hasil nabung, tidak merokok, dan tidak ngopi. Hasilnya, impiannya membeli sepatu terwujud.

Kisah Haru Tukang Ojol, Nabung 6 Tahun Demi Bisa Beli Sepatu Idamannya

Photo :
  • Tangkapan layar

Diketahui bahwa harga sepatu yang ia beli sebesar Rp2.759.000. Ini merupakan bentuk self rewardnya bisa membahagiakan diri sendiri dengan membeli sepatu idamannya.

Ekspresinya sangat sumringah dan puas lantaran hasil jerih payahnya terbayarkan. Sepatunya itu ternyata sama dengan sepatu yang dikenakan oleh idolanya Stephen Curry. Ia pun menjajal sepatu barunya dan terlihat sangat bahagia sekali.

Selain bisa ngasih uang kepada orang tua dan menabung untuk masa depannya, ia berhasil mewujudkan impian dengan membeli sepatu idamannya. Ia berharap para ojek-ojek online lainnya juga bisa mewujudkan impiannya meski hanya berstatus sebagai ojol.

Dapat bonus

Kisah Haru Tukang Ojol, Nabung 6 Tahun Demi Bisa Beli Sepatu Idamannya

Photo :
  • Tangkapan layar

Melalui unggahan itu, Mas Ojol itu malah mendapat bonus yang tak terduga. Hal ini lantaran salah satu perwakilan Under Armour. Pihaknya memberikan sebuah apresiasi terhadap ojol tersebut. Hal ini lantaran konten ojol yang membeli sepatu impiannya itu viral di TikTok.

Apresiasi yang ia terima di antaranya celana curry, kaos curry, bintang utama, curry 4 flotro. Dia pun sangat Bahagia dan memberikan sebuah kutipan yang mengharukan.

Ini bukan cuma tentang sepatu doang, tapi ini tentang bagaimana kalo kita punya impian. Mau impian itu kecil atau besar sekalipun itu semua layak diperjuangkan sampe dapet. Segala sesuatu yang didapetin dengan usaha itu sumpah bahagia banget,”ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya