Viral, Gadis Cantik yang Dijuluki ‘Anak Angkat Kuntilanak’

Tiara Kartika yang dijuluki anak angkat kuntilanak
Sumber :
  • tangkapan layar instagram @fakta.indo

VIVA Trending – Sebuah video menunjukkan gadis cantik yang disebut-sebut sebagai ‘anak angkat kuntilanak’ viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada 4 Oktober 2022.

Benarkah Raffi Ahmad Adopsi Bayi Lily? Kode "Dia Aku yang Adzanin" Jadi Sorotan

Dalam keterangan unggahan, gadis cantik itu bernama Tiara Kartika. Kini ia tinggal bersama seorang nenek yang menemukannya di hutan 11 tahun yang lalu saat masih bayi. Kendati demikian, ia pun diberi julukan sebagai ‘anak angkat kuntilanak’.

Seperti yang diketahui, kuntilanak merupakan hantu wanita yang muncul dengan rambut hitam panjang, baju putih, dan kulit pucat. 

Siap-siap Perankan Hantu, Nita Gunawan Nonton Film Horor sampai 3 Kali Sehari

Tiara Kartika yang dijuluki anak angkat kuntilanak

Photo :
  • tangkapan layar instagram @fakta.indo

Tiara tumbuh dengan rambut hitam panjang dan kulit bersih. Pada video itu rambutnya dikuncir kuda. Seorang ibu-ibu pun mewawancarai Tiara dan memberi nasihat untuk jangan menyesal telah dirawat oleh seorang nenek walaupun dia tidak mampu.

Top Trending: Cerita Driver Ojol Raup Rp2 Juta Per Minggu hingga Kisah Jutawan Paling Hemat

“Jangan sesali keadaan seperti ini. Meskipun nenek tidak mampu, namun dia selalu berusaha membesarkan tiara ini jadi anak yang solehah,” kata ibu berjilbab tersebut.

Kemudian sang ibu menanyakan Tiara pernah bersekolah atau tidak. Namun sayangnya Tiara harus berhenti di kelas 3 SD lantaran ia kerap di-bully oleh teman-temannya.

Tiara Kartika yang dijuluki anak angkat kuntilanak

Photo :
  • tangkapan layar instagram @fakta.indo

Lantas unggahan tersebut dibanjiri komentar oleh warganet. Mereka memilih tak percaya bahwa Tiara adalah anak angkat kuntilanak. 

“Yaelah percaya gtu? Gua sih enggak,” kata warganet.

“Mari berfikir logis. Kita memang hidup di negara berbudaya dan ber ADAT. tapi paling tidak sains sudah kita kenal dan ayolah ini sudah 2022,” tutur warganet.

“Afaa Iyah? Liat dri mana ya,” timpal warganet lain.

“Kasian, jangan membodohi anak kecil, gak kepikiran kah kelak tiara dewasa dia malu?” tulis seorang warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya